Seleb

Terulang lagi, Artis terlibat Narkoba, Agung Saga Artis FTV Ditangkap Polisi karena Narkoba

Kembali artis jadi korban Narkoba, Kali ini Agung Saudaga, atau yang lebih dikenal dengan nama Agung Saga diamankan Subdit 2 Ditnarkoba Polda Metro Jaya karena terkait kasus narkoba.

Saat dikonfirmasi Kasubdit 2 DitNarkoba Polda Metro Jaya membenarkan hal tersebut. “Iya betul Agung Saudaga,” kata katanya.

Agung Saga diketahui pernah membintangi sejumlah FTV, sebut saja ‘Tukang Ojek Cantik‘, serta film layar lebar ‘D’Love‘, dengan memerankan Elmo.

Agung tampak terlihat santai saat digiring polisi memakai baju tahanan. Saat ini, polisi masih menginterogasi Agung Saga dan temannya di Polda Metro Jaya.

Agung dan temannya Harry ditangkap di depan minimarket di Gandaria Utara pukul 02.00 WIB, saat itu keduanya sedang beristirahat. Kedua pelaku baru saja membeli sabu di daerah Bogor dan sempat menggunakan sabu itu di rest area.

Baca Juga ...   Usai Putus dengan Pengusaha Kaya, Zaskia Gotik Trauma Urusan Asmara

Polisi menyita barang bukti yakni sabu seberat 1,53 gram sisa pakai. Hasil tes urine terhadap keduanya positif menggunakan narkoba.

Kepada polisi, kedua tersangka mengaku menggunakan narkotika itu sudah sejak 2015. Alasannya, untuk menjaga stamina tubuh. Hadeuuh.. ga kapok-kapok ya.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.