News

Merasa Ditipu, Rachel Vennya Kapok Muncul di Layar Televisi

SelebX.Com, Merasa Ditipu, Rachel Vennya Kapok Muncul di Layar Televisi – Selebgram sukses dan terkenal Rachel Vennya yang sukses dengan banyaknya endorse dan bisnis pribadinya membuat beberapa stasiun TV tertarik dan melirik Rachel Vennya untuk bisa tampil di program acaranya.

Saat diwawancarai Raditya Dika, Rachel sempat mengatakan bahwa Dia kapok untuk tampil di TV, “Aku pernah diundang salah satu stasiun TV, dan itu pertama kalinya aku diundang TV. Aku pikir lumayan kan,” ungkap Rachel.

“Nah, waktu itu brifieng-nya tentang gimana caranya membuat sosial media jadi bisnis, nah aku kan tahu kalau itu,” imbuh Rachel.

Tapi kenyataan nya lain, Rachel sempat menolak menjawab atau menanggapi seseorang, karena merasa hal yang ditanyakan tidak sesuai dengan briefing dan pengetahuannya. Rachel pun sempat didatangi KPAI, Rachel merasa program TV yang dihadirinya tidak beres sejak awal.

Baca Juga ...   Beberapa Hal Yang Mesti Anda Coba Sebelum Berusia 30 Tahun

Pada kesempatan lain tampil di TV juga, Rachel ditanya pertanyaan yang amat sangat pribadi dan membuatnya sangat tidak nyaman.

Pengalaman buruk yang menimpa Rachel, membuat Rachel kapok untuk tampil di berbagai program stasiun TV di Indonesia. Nah lo..

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.