Seleb

Kriss Hatta Ditahan di Rutan Bulak Kapal, Hilda Vitria Lega

SelebX.Com, Kriss Hatta Ditahan di Rutan Bulak Kapal, Hilda Vitria Lega – Hilda Vitria belakangan merasa sangat lega setelah secara resmi Kriss Hatta ditahan oleh Kejaksaan Negeri Bekasi atas kasus dugaan pemalsuan dokumen. “Kalau ditanya rasanya, ya, legalah,” begitu kata Hilda.

Hilda merasa lega karena selama ini dia melihat masyarakat telah memojokkan dirinya atas kasus ini. Masyarakat menilai seakan-akan justru hilda lah yang salah dan telah menzalimi Kriss. “Selama ini Hilda tahan dijelek-jelekkin, difitnah, dibuli. Sekarang semua sudah terbukti,” kata Hilda. Kriss dijerat dengan tiga pasal, yakni Pasal 264 Ayat 2, Pasal 266 Ayat 1, dan Pasal 266 Ayat 2. Kriss diancam dengan hukuman penjara selama 12 tahun.

Baca Juga ...   Harvey Weinstein Terlibat Skandal Pelecehan Seksual, Lindsay Lohan Malah Membela

Kejaksaan Negeri Bekasi sudah menahan Kriss setelah semua berkas lengkap dan diserahkan dari polisi ke kejaksaan. Saat ini Kriss sudah dipindahkan ke Rutan Bulak Kapal, Bekasi. Kriss dilaporkan atas dugaan pemalsuan data pernikahannya dengan Hilda. Kasus ini telah dilaporkan Hilda beberapa waktu lalu di Polda Metro Jaya. Kriss kemudian ditetapkan sebagai tersangka pada 10 November 2018. Dalam kasus pemalsuan data ini Kriss dibantu oleh pihak ketiga, demikian info dari Kejaksaan.

Selamat ya Hilda, semoga segala sesuatu nya berjalan lancar dan aman setelah kasus ini.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Gara-Gara Prinsipnya Ini, Delon Thamrin Bersikeras Tak Ingin Pisah Dari Yeslin Wang

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.