Seleb

Cinta Penelope Divonis Kanker, Sang Suami malah Meninggalkannya

SelebX.Com, Cinta Penelope: ‘Dia Gak Siap Melihat Saya Meninggal’

Air mata Cinta bercucuran saat menceritakan bahwa dia resmi di vonis dokter mengidap kanker stadium 3. Seperti pribahasa, sudah jatuh tertimpa tangga pula, air mata Cinta tambah berderai saat menceritakan bahwa sang suami juga sudah pergi meninggalkannya. Ya, Cinta bercerai setelah dokter memvonisnya mengidap kanker stadium tiga. “Ya, alhamdulillah saya diberikan seseorang yang sempat menjaga saya,” kata Cinta Penelope dengan suara lirih dan bergetar.

“Walaupun pada akhirnya dia menyerah dengan alasan mungkin dia enggak siap untuk melihat saya menutup mata,” Tangisnya pecah ketika ia mengungkapkan isi hatinya yang membutuhkan seseoramg untuk menemaninya saat ini.

Baca Juga ...   Tamara Bleszynski Bela Mike Lewis yang Selalu Dihubungkan dengan Lucinta Luna

Nasib tragis harus diterima Cinta, saat ia sangat membutuhkan seseorang untuk menemani hari-hari beratnya menghadapi Kanker yang dideritanya, Sang Suami tersayang harus pergi meninggalkannya.

Cinta Penelope Mengidap Kanker Stadium 3
Cinta Penelope Mengidap Kanker Stadium 3, saat ini dia pasrah dan berhijab

Mantan Artis dan model ini sudah lama tak terdengar kabarnya, Cinta Penelope memberitahukan bahwa Dia kini sedang mengidap kanker, kanker yang dideritanya bahkan sudah sampai stadium 3. Namun Cinta tidak memberitahukan jenis kanker yang dideritanya.

Cinta adalah sosok wanita yang tegar, Cinta Penelope tak ingin semua orang mengasihinya hanya karena dia menderita kanker stadium tiga.

Kanker yang di derita Cinta Penelope berasal dari kebiasaan buruk di masa lalu, “Minum (alkohol), begadang, dan merokok,” begitu kata Cinta Penelope saat ditanya penyebab Kanker yang ia derita.

Baca Juga ...   Billy Syahputra Keluar Manajemen, Begini Tanggapan Mak Vera

Awal mula Cinta mengeluhkan sakit di kakinya, sehingga Cinta harus gunakan kursi roda saat bepergian ke Turki beberapa saat yang lalu.

“Saya sampai nggak bisa jalan, kaki saya sebelah (kanan) nggak bisa jalan, pakai tongkat dan kursi roda,”

Tak kuat menahan sakit, Cinta Penelope sempat meminta dokter untuk lakukan tindakan terhadapnya.

“Aku pernah bilang, dok angkat aja (kanker dan organ yang terkena kanker). Ternyata enggak bisa, kata dokter kalau diambil kelar (meninggal),”

Begitulah, kini Cinta harus menghadapi hari-hari terberat dalam hidupnya, namun Cinta menyadari kalau semua yang dideritanya adalah akibat perbuatannya sendiri. Sanggupkah Cinta menhadapinya ?

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Diajak Tidur Bareng Sebelum Menikah, Shinta Bachir Pilih Batalkan Nikah dengan Anggota DPRD

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.