Seleb

Hoax Berita Ustaz Arifin Ilham Meninggal Dunia

SelebX.Com, Hoax Berita Ustaz Arifin Ilham Meninggal Dunia – Saat ini beredar berita bahwa Ustadz kondang Arifin Ilham meninggal dunia dan kabar itu dipastikan hoax alias kabar ga bener. Berita Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia tersebar di pesan berantai grup WhatsApp. Anak Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz, menepis kabar itu.

Muhammad Alvin Faiz menginformasikan Ustadz Arifin Ilham kondisi nya sangat baik, Alvin merasa lucu bahwa berita hoax yang viral pernah muncul saat Ustadz pertama kali sakit, sudah saya klarifikasi juga berkali-kali, kenapa sekarang tiba-tiba muncul dan viral lagi?.

Baca Juga ...   Inilah Ancaman Anang Hermansyah Kepada Ashanty
View this post on Instagram

Bersabar, Damai itu Indah . Assalaamu'alaikum wa rahmatullaahi wa barakaatuhu. . SubhanAllah walhamdulillah wa laa ilaahaillAllah wAllahu Akbar . Pesta demokrasi telah berlangsung bersyukur kepada Allah tahapan pemilihan PILPRES sudah kita laksanakan bersama dan dilanjutkan menunggu hasil pengumumuman resmi KPU Pusat. . Bersabar bersabar bersabar atas semua terjadi dg semua ikhtiar menjaga hasil yg diperoleh, terus berdoa sebagai senjata terhebat hamba yg beriman krn Allah pasti menentukan TAKDIR TERBAIK dan TERINDAH untuk negeri kita terindah Indonesia ini. . Ingat perbedaan adalah keniscayaan, tetapi tidak boleh membuat kita saling membenci apalagi sampai berpecah belah, jauhi provokasi, apalagi tindakan anarkis!. . Sayangi semua sebagai umat Rasululllah, kita bersaudara seiman dan setanah air. . SubhanAllah kita umat Rasulullah yg mayoritas wajib menjadi teladan dalam berbangsa dan bernegara, dan menjadikan ujian masalah sebagai jalan meningkatkan KETAQWAAN kita kepada Allah. . Simak Kalam Allah dg iman, “Seandainya penduduk suatu negeri beriman dan bertaqwa niscaya Allah bukakan keberkahan dari langit dan bumi …” (QS Al A’raf 96) . DEMI ALLAH merdeka, aman dan damai sangat mahal dan sangat membahagiakan sampai Allah menentukan takdir yg terbaik setelah semua kita ikhtiar maksimal, berdoa, tingkatkan taqwa dan tawakkal kepadaNya, insya Allah aamiin. . Alhamdulillah abang masih rehat di penang, abang sangat sayang kalian semua krn Allah dan sangat cinta dg KEDAMAIAN dan KESELAMATAN UMAT dan NKRI kita yg merdeka berkat RAHMAT ALLAH INI. . -Muhammad Arifin Ilham-

A post shared by AZ-ZIKRA MEDIA (@azzikramediaofficial) on

Alvin kemudian mengupload foto kondisi sang ayah yang tampak dalam kondisi bugar, untuk membungkam berita hoax tersebut. Tampak dalam foto Ustadz Arifin Ilham lagi duduk di atas ranjang pasien sambil tersenyum.

Baca Juga ...   Lawan Vicky Prasetyo, Angel Lelga Percayakan pada Farhat Abbas

“Mohon doa untuk kesembuhan Abi ya teman-teman, Amiin,” begitu tulis Alvin. Amiin Ya Rabbal Alamiin, semoga Ustadz segera pulih.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.