Seleb

Inilah Respon Kocak Bjorka Setelah Satu Bulan Tidak Bertemu Ringgo Agus

Salah satu aktor tampan, Ringgo Agus, memang sedang disibukkan dengan pekerjaan syuting yang dijalani sekarang. Sempat mendapatkan sebuah kontrak kerja yang jauh dari keluarga kecilnya, membuat Ringgo harus merelakan waktunya untuk tidak bertemu dengan istri dan anaknya selama dua puluh enam hari.

Keputusan dirinya untuk mengambil kontrak kerja hampir satu bulan tersebut pun sempat membuat Ringgo sedih. Pasalnya sang anak, Bjorka memberikan respon yang membuat sang ayah tidak menduga sebelumnya.

Hal tersebut pun diutarakan oleh Ringgo sendiri pada Rabu (15/11) kemarin. Saat ditemui di Jalan Senopati, Jakarta Selatan, suami dari Sabai Morscheck ini mengatakan bahwa sempat sang putra tercinta tidak mengenali wajahnya dan sempat tidak mau untuk dicium.

Baca Juga ...   Kembalinya Angelina Jolie Sebagai Pengisi Suara Sebuah Film Disney

Ringo Agus

“Anak saya lupa waktu itu sama saya. Sampai pulang pun saya meresa kangen dengan Bjorka. Namun respon yang diberikan pun kelewat dari dugaan saya. Ketika dicium aja nangis, waktu jemput di airport dia aja enggak mau digendong. Aduh jangan deh ninggalin Bjorka lama-lama lagi,” tutur ayah dari Bjorka saat wawancara tersebut.

Bukan hanya itu saja, Ringgo pun juga mengaku bahwa dirinya lebih baik ditolak oleh wanita daripada harus dilupakan dengan sang putra tercintanya.

“Wah, sebagai bapak digituin sama anak, mending ditolak sama cewek daripada sama anak. Kalau sudah jadi bapak akan tahu rasanya,” tambah aktor 35 tahun tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Sering Dihujat soal Penampilan, Nikita Mirzani: Harusnya Netizen Bisa Memahami Bahwa Perubahan itu Membutuhkan Proses dan Waktu.

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.