Seleb

Gaun Menang Sebagai ‘Best Dress’ Dalam Ajang Miss International 2017, Ivan Gunawan : Saya Bukan Tipe Yang Dapat Penghargaan, Harga Langsung Naik

Salah satu desainer  terkenal dan juga pembawa acara dalam sebuah acara talkshow, Ivan Gunawan, sedang genjar menjadi perbincangan oleh publik.

Pasalnya, salah satu desainer ini telah memberikan karya gaun terbaiknya dalam sebuah ajang Miss International 2017 yang dipakaikan oleh salah satu kontestan yang mewakili nama Indonesia.

Saat ditemui ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (15/11) kemarin, Ivan mengaku merasa kaget dengan berita yang sempat beredar jika gaun rancangannya ternyata menang dalam kategori ‘Best Dress’ di ajang Miss International 2017 tersebut.

Gaun Ivan Gunawan

“Alhamdulillah kemarin dapat kabaar di acara Grand Final Miss International, baju aku keluar menjadi pemenang best dress, alhamdulillah. Hah?.. yang kayak nggak percaya gitu lah,” Tutur desair kondang yang dikabarkan memendam rasa cinta tersebut dengan pelantun ‘Alamat Palsu’ tersebut.

Baca Juga ...   Keloni Bilqis Saat Tidur, Ini yang Membuat Ayu Ting Ting Malah Dihujat

Selain itu Ivan juga mengatakan bahwa dirinya tidak akan menaikkan harga baju yang dirancangnya untuk dijual meskipun rancangannya telah menang dalam ajang bergengsi tersebut.

“Saya jual baju, enggak pernah jual jasa saya. Saya rasa tidak akan pengaruhi harga, saya bukan tipe yang dapat penghargaan dan harga langsung naik. Buat saya harga jual satu baju tergantung dari bahan mau pakai kualitas apa. Mau berapa meter, detail seperti apa,” jelas Ivan Gunawan dalam penjelasannya tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Bukan Raffi Ahmad, Ternyata Ivan Gunawan Dan Tora Sudiro Adalah Peran Sebenarnya Di ‘Kesempatan Keduda’

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.