Film, TV & Musik

Game of Thrones Season 8 Episode 2

SelebX.Com, Game of Thrones Season 8 Episode 2 – Salah satu serial Game of Thrones yang ditunggu-tunggu adalah serial Game of Thrones season 8, karena di season 8 inilah akan terjadi reuni antara Jaime dan Bran.

Kamu yang menggemari dan mengikuti serial ini tentu penasaran dengan reaksi Bran saat bertemu dengan Jamie di Game of Thrones season 8 episode 2.

Akan banyak pertanyaan yang terpikirkan, salah satunya adalah yang ditungu-tunggu Apakah Bran akan memaafkan Jamie atas tindakannya di masa lalu?

Kita Flashback dulu, di season pertama episode pertama, Jaime mendorong Bran Stark dari menara dan mengakibatkan putra dari keluarga Stark lumpuh hingga saat ini. Sejak kelumpuhannya, Bran mengalami perjalanan hidup yang luar biasa dan memiliki kekuatan supranatural yang bisa melihat masa depan dan masa lalu dengan sangat jelas.

Baca Juga ...   Begini Tanggapan Jevin Julian Saat Aransemen ‘Lagi Syantik’ di Asian Games Mendapat Kritik

Selain dengan Bran, Jaime yang memutuskan pergi ke Winterfell dan meninggalkan Cersei di King’s Landing akan bertemu dengan Daenarys Targaryen secara langsung. Daenarys adalah putri dari Raja Aerys Targaryen, raja yang dibunuh oleh tangan Jaime sendiri.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Kedatangan Jaime ke Winterfell akan berhadapan dengan dua klan yang membencinya. Klan Stark dan Targaryen. Meski datang sebagai kawan, Jaime adalah lawan bagi kedua klan tersebut.

Namun dalam serial ini, bukan hanya reuni masa lalu yang kelam yang akan terjadi, Jaime di Game of Thrones season 8 juga akan bertemu dengan Lady Brienne of Tarth. Jaime dan Brienne bisa dibilang memiliki hubungan yang pasang surut, Brienne diam-diam jatuh hati pada Jaime di kala Jaime masih mencintai Cersei.

Baca Juga ...   Kabar Bahagia, NOAH Bakal Luncurkan Album Baru

Nah selamat mengikuti serunya Game of Thrones season 8.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.