Asia

Album BTS nomor Satu di Billboard 200 Amerika

SelebX.Com, Album BTS nomor Satu di Billboard 200 Amerika – Boyband Korea Selatan BTS kembali sukses di Negeri Paman Sam Amerika. Album terbaru Map of the Soul: Persona berhasil melesat ke Puncak Tangga Album Mingguan Bilboard 200. Dengan pencapaiannya itu, BTS sudah tiga kali mencapai rekor serupa lewat tiga album musiknya pada pekan pertama perilisan.

Dari laporan Billboard, album Persona sudah melewati angka penjualan 230 ribu unit di Amerika. Dalam sejarah BTS, hal ini adalah pencapaian terbaik mereka di sana.

BTS mulai masuk Billboard 200 Album Love Yourself: Tear medio Juni 2018. Kemudian berlanjut ke Album selanjutnya, Love Yourself: Answer yang dirilis awal September 2018 dan mencetak rekor yang sama. Tidak sampai 11 bulan sejak album pertama, BTS kembali memuncaki Billboard 200.

Baca Juga ...   Ini Yang Membuat Heize Ngekek Saat Manggung Di Acara Off Airnya

Perlu kalian ketahui, grup musik yang mencapai puncak Billboard 200 sebanyak tiga kali dalam setahun adalah legenda pop rock The Beatles. Album Anthology 1, Anthology 2, dan Anthology 3 yang dirilis dalam kurun waktu Desember 1995 hingga November 1996. Ketiganya langsung laris pada minggu pertama.

Persona menjadi album keempat di AS dalam setahun terakhir, yang berbahasa asing dan mencetak rekor terlaris mingguan pada minggu pertama. Dari empat album itu, tiga diantaranya adalah Album BTS sendiri, yang satunya album Andrea Bocelli yang berbahasa Italia

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Begini Tanggapan Jevin Julian Saat Aransemen ‘Lagi Syantik’ di Asian Games Mendapat Kritik

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.