Seleb

Hilda Vitria sebut Karma terhadap Kriss Hatta yang Terlibat Video Masturbasi

SelebX.Com, Hilda Vitria sebut Karma terhadap Kriss Hatta yang Terlibat Video Masturbasi – Beberapa Seleb yang diduga terlibat Kasus Video Masturbasi seperti Richard Kylie, Gandhi Fernando sampai Kriss Hatta mulai terbongkar satu-persatu, kasus ini pun mulai menyerempet ke orang dekat terduga.

Beredarnya video tak senonoh yang diduga dilakukan oleh beberapa Seleb terkemuka tanah air itu membuat masyarakat penasaran akan kebenaran soal gosip tersebut.

Begitu juga dengan Hilda Vitria, Hilda termasuk yang diincar media karena pernah dikabarkan dekat dengan Kriss Hatta. Menanggapi kasus tersebut, Hilda Vitria enggan untuk berspekulasi tentang kebenarannya. Meskipun tak sedikit orang yang bertanya kepadanya. Dia juga mengaku ga mau melihat video tersebut.

Baca Juga ...   Billy Syahputra Ngaku Pecat Sang Adik Jadi Manajer Hingga Sopirnya

Namun bagi Hilda Vitria kasus Video Masturbasi itu merupakan karma bagi Kriss Hatta, pasalnya dulu Kriss pernah melakukan fitnah ke dirinya.

“Kasihan sih, kemarin dia bikin video ngelecehin Hilda yang dibilang 4000 kali, terus berasa itu karma cepat ya. Dengan keluarnya video gitu,” kata Hilda.

Kriss Hatta memang seperti pepatah sudah jatuh tertimpa tangga pula. Kasus Video Masturbasi ini barengan dengan kasus dokumen palsu yang dihadapi Kriss Hatta. Kriss Hatta kini ditahan pihak Kejaksaan Negeri kota Bekasi untuk menghadapi persidangan sebelum akhirnya di vonis.

Menurut pengacara Kriss Hatta, Indra Tarigan pihak Kriss belum bisa mengonfirmasi hal tersebut. Soalnya dia bersama Kriss saat ini fokus dalam kasus dokumen palsu.

Baca Juga ...   Astaga, Anak Pasha Ungu Sudah Berpacaran Meski Baru 13 Tahun

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.