Seleb

Di Tuduh Selingkuh oleh Mantan Istri, Guntur Triyoga Bilang Mantan Istri Hamil Duluan sebelum Dinikahinya

SelebX.Com, Di Tuduh Selingkuh oleh Mantan Istri, Guntur Triyoga Bilang Mantan Istri Hamil Duluan sebelum Dinikahinya – Kehidupan Guntur Triyoga kembali heboh, kali ini aktor 31 tahun itu dituduh mantan istri, Delia Yasmine, selingkuh dengan seorang Pelakor alias Perebut Laki Orang. Delia Yasmine melalui Instagram Story-nya menuduh Guntur Triyoga berselingkuh dengan sahabat istrinya sendiri.

Ga terima dituduh begitu aja, Guntur Triyoga pun membalas melalui Instagram Story-nya, Guntur menulis bahwa Dia merasa tak salah apapun dengan Delia Yasmine karena sudah menceraikannya sebelum memulai hubungan dengan perempuan lain.

“Kemarin Angel dibilang pelakor sekarang dan besok siapa lagi? Ini orang obsesi semua orang dituduh. Kan sudah hidup sendiri-sendiri udah cerai, mau jalan sama siapa bebas. Hubungan pelakornya di mana?” begitu tulis Guntur Triyoga.

Guntur Triyoga Bilang Mantan Istri Hamil Duluan sebelum Dinikahinya
Guntur Triyoga Bilang Mantan Istri Hamil Duluan sebelum Dinikahinya

Marah karena di gosipkan seperti itu, Guntur Triyoga lantas membawa-bawa isu mantan istrinya hamil duluan sebelum dinikahinya. “Maunya apa ini manusia? Nikah juga hamil duluan. Ditutupin malah makin enggak-enggak, bikin berita yang enggak-enggak,” gitu kata Guntur.

Baca Juga ...   Bukan Tidak Ikhlas Dipoligami, Ternyata Ini Alasan Dian Rositaningrum Mantap Ceraikan Opick

Guntur Triyoga juga memperjelas posisi bahwa dirinya dan Delia Yasmine sudah bercerai. Guntur minta mantan istrinya itu untuk tidak mengusik dirinya dengan membawa-bawa masalah anak. “Kan sudah cerai selalu ngomong sana sini, ngurus surat, surat apa? Nikah juga siri, berhentilah menggiring opini publik. Anak selalu dijadikan tameng,”.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.