Seleb

Pengakuan Mantan Suami Cut Tari tentang Kasus Cut Tari dan Ariel NOAH dibongkar Hotman Paris

SelebX.Com, Pengakuan Mantan Suami Cut Tari tentang Kasus Cut Tari dan Ariel NOAH dibongkar Hotman Paris – Pengacara Kondang dan Flamboyan Hotman Paris Hutapea, membocorkan Obrolan Yusuf Subrata Mantan Suami Cut Tari saat dia mengetahui Skandal Cut Tari dengan Ariel NOAH.

Yusu Subrata mengaku bukan hanya sekedar tahu, namun Yusuf Subrata juga mendengarkan pengakuan langsung Cut Tari soal kasus dirinya yang terlibat video mesum dengan Ariel NOAH pada pertengahan 2010 lalu.

Fakta tersebut terungkap dalam talkshow Hotman Paris Show yang sudah beredar di Youtube. Dalam acara tersebut, Hotman Paris mengundang Bibi Ardiansyah, kekasih dari Vanessa Angel yang sempat terseret kasus prostitusi online. Saat itu Hotman Paris membocorkan obrolannya dengan Yusuf Subrata tentang kasus video mesum Cut Tari yang ia tangani di kepolisian.

Baca Juga ...   Hubungan Kiwil dengan Meggy Wulandari Memanas

“Saya ada cerita nyata ya, sama seperti yang kau alami ini ya. Saya dulu pengacara Cut Tari waktu kasus video mesum sama Ariel,” kata Hotman Paris.

Hotman Paris saat itu menyuruh Cut Tari untuk mengaku terang-terangan soal video mesum dengan Ariel NOAH itu. “Yang nyuruh, yang minta pertama kali saya kepada Cut Tari akhirnya dia ngaku,” begitu kata Hotman Paris.

Nah, pada saat Berita Acara Pemeriksaan (BAP), Hotman Paris hadir di ruang penyidik bersama Yusuf Subrata. “Waktu di BAP sama polwan penyidik si Cut Tari di suatu ruangan tersembunyi, Cut Tari ditanya oleh penyidik kronologi bagaimana gini-gini itu, di mana,” kata Hotman Paris.

Pengakuan Cut Tari yang mengagetkan diantaranya dia mengaku sudah menjalani hubungan terlarang dengan Ariel NOAH sebanyak tiga kali.

Di ruangan penyidik itulah Hotman Paris mendengar langsung bagaimana Yusuf Subrata mendengar kesaksian sang istri soal video mesum itu.

Baca Juga ...   Gara-Gara Postingan Ini, Netter Mendadak Jodohkan Stuart Collin Dan Angela Gilsha

“Kamu tahu enggak, pada saat si Cut Tari diperiksa begitu, saya cuma jarak 2 meter dengan suaminya. Suaminya mendengar semua kronologinya ini,” begitu pengakuan Hotman Paris. Hotman Paris yang penasaran akhirnya bertanya soal perasaan Yusuf Subrata saat mendengar kronologi skandal istrinya dengan Ariel NOAH.

“Sampai saya bertanya kepada suaminya Cut Tari, ‘Gimana perasaan kamu itu, tadi dengar semua pengakuan istrimu lagi gini-gini sama si Ariel?'” tanya Hotman Paris.

Hotman terus terang salut kepada Yusuf Subrata karena dia tidak sepenuhnya menyalahkan Cut Tari, menurut Yusuf manusia memang sering berbuat dosa. Yusuf menerima kenyataan tersebut apa adanya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Dilaporkan Ke Polisi Oleh Melodya Vanesha, Sheila Marcia Mengaku Bingung

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.