Seleb

Peggy Melati Sukma Mantap Bercadar dan Bantah Sakit Kanker

SelebX.Com, Peggy Melati Sukma Mantap Bercadar dan Bantah Sakit Kanker – Masih ingat Artis Peggy Melati Sukma? Yup, setelah lama ga kedengaran namanya, ternyata Peggy kini sudah hijrah, Peggy pun sudah mantap memakai cadar. Namun Peggy Melati Sukma masih aktif men share kehidupan dan aktivitasnya melalui instagram.

Mantap memakai Cadar

Kalau Kamu cek di akun instagramnya, Peggy saat ini mantap memilih berhijrah dan memakai Cadar. Melihat beberapa aktivitasnya di instagram, kelihatan Peggy saat ini lebih sering menjadi pembicara dalam acara kajian muslim atau pengajian.

Dari beberapa aktivitasnya itu, ketahuan dalam postingan nya, nama Peggy Melati Sukma sudah ditambah dengan Khadija di belakangnya. Bahkan sekarang nama akun instagramnya pun berubah menjadi @peggymelatisukmakhadija.

Peggy Melati Sukma membantah menderita penyakit kanker.

Kabar yang menyebutkan Peggy Melati Sukma terkena kanker sudah beberapa waktu yang lalu berhembus. Namun kabar tersebut segera dibantah oleh Peggy Melati Sukma. Peggy mengaku bukan kanker yang sedang dideritanya melainkan tumor.

Baca Juga ...   Depresi Karena Kasus Prostitusi Online, Vanessa Angel Tak Keluar Kamar Selama 2 Minggu

Setelah diselidiki, yang mengidap kanker ternyata ayah Peggy Melati Sukma, sedangkan ibunya menderita kelainan tulang belakang.

Tumor yang diderita Peggy tersebut sudah berlangsung selama empat bulan terakhir. Bahkan kondisinya tersebut sempat menghalangi aktivitasnya untuk mengisi kajian. Peggy pun curhat tentang penyakitnya tersebut di instagramnya.

Lihat postingan ini di Instagram

Bismillah.. . . Sehubungan kondisi-kondisi personal, keluarga, kesehatan dll yang ditakdirkan Allah dalam 4 bulan terakhir ini sehingga saya belum dapat terbang dengan pesawat, mohon dimaafkan utk agenda luar kota, luar pulau, luar negeri masih belum bisa dipenuhi.. Dan utk agenda harian terbatas 1 – 2 saja perhari, belum bisa spt selama tahun2 terakhir ini per hari bisa 3 – 5 majelis shg waktu tunggu bagi jamaah pengundang utk mendapat agenda dakwah relatif tidak terlalu lama (1- 2 bulan).. Saat ini belum bisa lagi dalam ritme yang demikian tinggi, qodarullah, mohon dimaafkan jika waktu tunggu menjadi lebih panjang, juga terkadang ada agenda2 yg bisa terbatalkan krn kondisi fisik teteh…utk jarak, saat ini terjauh ke Bandung dan sekitarnya, yg masih bs ditempuh dengan jalan darat insyaa Allah.. Semoga Allah pertemukan kita, Allah maafkan kita, jaga dan tolong agar kita semua selamat di dunia akhirat. Aamiin.. . . #MajelisBandung #MajelisMuslimah #UntukUmum #Hijrah #Khadijah #LoveAllahandRasulullah #LoveforthesakeofAllah #Filistin

Sebuah kiriman dibagikan oleh Khadija SS (@peggymelatisukmakhadija) pada

Peggy belum mau menjelaskan secara rinci tentang penyakit tumor yang dideritanya. Dia hanya menyebutkan bahwa dia sedang menderita tumor. Namun Peggy selalu bersyukur dengan kondisinya saat ini dan menganggap hal tersebut adalah rezeki dari Tuhan. “Saya sendiri secara personal Alhamdulillah melewati berbagai macam kondisi kesehatan yang harus dijalani selama empat bulan terakhir ini,” kata Peggy.

Baca Juga ...   Heboh… Eks Kapten Persiba Cipratkan Minuman Alkohol Ke Wajah Putra Gaston Castano

Walaupun tidak menyebutkan secara rinci penyakit tumor yang dideritanya, Namun Peggy tetap bersyukur dan yang pasti selalu berusaha untuk mengobati penyakitnya tersebut.

Selamat ya Peggy, semoga kakak selalu Istiqomah dan cepat sembuh dari penyakitnya.. Amiin

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.