Seleb

Jessica Iskandar Minta Maaf karena Dibully Saat Menjadi MC Red Velvet

SelebX.Com, Jessica Iskandar Minta Maaf karena Dibully Saat Menjadi MC Red Velvet – Jessica Iskandar alias Jedar akhirnya sadar juga jika postingannya bersama Red Velvet menuai Bully dari Netizen. Dalam postingan tersebut tampak Jedar Selfie dengan Red Velvet saat mereka manggung, karuan saja Postingan tersebut dipenuhi komen Bully an dari Netizen. Mengetahui hal tersebut, ibu El Barack itu langsung meminta maaf dan mengunggah permintaan maaf itu di Instagramnya.

Lihat postingan ini di Instagram

Aku dan RedVelvet

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jessica Iskandar (@inijedar) pada

Sadar bahwa postingannya dipenuhi bully dari Netizen, Jedar pun meminta maaf, juga di akun instagramnya. Melihat permintaan maaf tersebut, netizen langsung memberikan maaf kepada Jessica.

Baca Juga ...   Netizen Dibuat Kagum dengan Keakraban Samuel Rizal dan Suami Mantan Istrinya

Jedar di Bully Netizen selain menyela Red Velvet untuk selfie, Jedar juga di Bully karena sering memotong pembicaraan dengan Red Velvet saat ia menjadi host di acara Korean Wave 2019.

“Iya tapi inget untuk kedepannya dijaga attitudenya ya kak, jangan memotong pembicaraan orang lain yang terpenting dan jangan malu-maluin kedepannya. Semangat,” kata Netizen. “Dimaafkan lain kali tapi dijaga ya attitudenya,” begitu kata Netizen lain menimpali.

Baca Juga ...   Dibanjiri Pertanyaan Dari Netter Tentang Pelakor, Seperti Inilah Jawaban Kocak Nia Ramadhani

Namanya juga Jedar….

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.