Seleb

Cut Tari Mengakui sudah 3 Kali Berhubungan dengan Ariel Noah dan Sengaja Merekam Video tersebut untuk Koleksi Pribadi

SelebX.Com, Cut Tari Mengakui sudah 3 Kali Berhubungan dengan Ariel Noah – Cut Tari adalah keturunan Aceh yang lahir di Jakarta, 1 November 1977, saat ini umurnya 41 tahun, sebelumnya Cut Tari adalah seorang pembawa acara dan pemain sinetron Indonesia.

Tahun 2010, Cut Tari tersandung kasus video asusila, kasus itu viral di dunia maya, kasus video panas itu melibatkan Cut Tari dan Ariel Noah, vokalis Peterpan atau Noah.

Sebenarnya video tersebut sengaja direkam Cut Tari dan Ariel untuk koleksi pribadi mereka, namun akhirnya bocor ke publik dan membuat kehidupan Ariel Noah dan Cut Tari mendadak berubah. Mereka harus berhadapan dengan aparat hukum terkait kasus tersebut.

Baca Juga ...   Kabar Bahagia, NOAH Bakal Luncurkan Album Baru

Adalah Hotman Paris, pengacara kondang yang juga mendampingi Cut Tari saat kasusnya merebak ke publik. Hotman meminta dan menyuruh Cut Tari untuk mengaku terang-terangan soal video mesum dengan Ariel NOAH itu.

Bahkan saat membuat Berita Acara Pemeriksaan (BAP), Hotman Paris hadir di ruang penyidik bersama Yusuf Subrata, suami Cut Tari. Cut Tari kemudian mengakui keterlibatannya ke penyidik saat itu.

Cut Tari mengaku sudah menjalani hubungan terlarang dengan Ariel NOAH sebanyak tiga kali.

Hotman Paris mengaku salut kepada Yusuf Subrata, karena Yusuf tidak sepenuhnya menyalahkan Cut Tari lantaran manusia memang kerap berbuat dosa.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Oscara Lawalata Akan Tampilkan Pameran Batik Pengrajin Lokal Lewat ‘Batik for World’ Di Paris?

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.