Seleb

Eddy Riwanto Meninggal di Lokasi Syuting

SelebX.Com, Eddy Riwanto Meninggal di Lokasi Syuting – Aktor senior Eddy Riwanto meninggal dunia di Lokasi Syuting sinteron Cinta Suci pada hari Senin 29 April 2019 membawa duka mendalam bagi para pemain sinetron Cinta Suci, termasuk Dinda Kanya Dewi. Meninggalnya Eddy Riwanto mengingatkan Dinda pada meninggalnya aktris senior Ida Kusumah. Perlu diketahui, Eddy Riwanto dan Ida Kusumah sama-sama meninggal di lokasi syuting.

“Om Eddie pergi dari tempat dia berkarya, lokasi di mana ia mencurahkan jiwa dan raganya, dunia yang paling dia cintai. Dunia seni peran. Mengingatkan saya saat saya kehilangan Oma Ida Kusuma,” tulis Dinda Kanya Dewi di Instagram Stories.

Baca Juga ...   Intip Gaya Busana Song Hye Kyo Yang Simpel Namun Tetap Menawan

Dinda termasuk yang kagum kepada Eddy Riwanto dan Ida Kusumah. Dia bahkan ingin meniru jejak mereka, yakni terus berkarya di usia yang tak muda lagi. Konsisten berkarir hingga akhir hayat.

Eddy Riwanto Meninggal di Lokasi Syuting
Eddy Riwanto Meninggal di Lokasi Syuting

“Kadang saya ingin seperti mereka bisa terus berkarya walau sudah tak muda dan pergi di saat melakukan apa yang kami suka. Rest in love om,” kenang Dinda.

Pengumuman Eddy Riwanto Meninggal
Pengumuman Eddy Riwanto Meninggal

Eddy Riwanto adalah aktor kelahiran Lampung 29 Desember 1955. Selain sebagai aktor, lulusan Institut Kesenian Jakarta itu juga dikenal sebagai sutradara. Eddy Riwanto pernah membintangi sejumlah judul film, antara lain Kemilau Kemuning Senja (1980), Ketika Cinta Telah Berlalu (1989), Titisan Si Pitung (1989), dan Perawan Metropolitan (1991), dan Ketika Cinta Bertasbih 2 (2009). Sementara sinetron yang dibintanginya antara lain Ngantri ke Sorga (2015), Kau Seputih Melati (2015-2016), Pulang Malu Tak Pulang Rindu (2016), Gali Lobang Tutup Lobang (2017), Sodrun Merayu Tuhan (2017), Tiada Hari Yang Tak Indah, dan Cinta Suci.

Baca Juga ...   Dylan Sada, Model Cantik Asal Indonesia Babak Belur Disiksa Kekasih

Selamat jalan kang Eddy Riwanto, kami semua kehilangan mu.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.