Seleb

Andre Taulany Kembali Di Duga Lecehkan Agama Islam

SelebX.Com, Andre Taulany Kembali Di Duga Lecehkan Agama Islam – Komedian Andre Taulany jadi perbincangan publik lagi, setelah lawakan nya dianggap menghina dua ulama besar, Ustaz Adi Hidayat dan Ustaz Abdul Somad, kali ini mantan vokalis band Stinky itu kembali membuat kontroversi akibat celetukannya dianggap menghina Nabi Muhammad SAW.

Dugaan pelecehan itu terjadi saat Andre dan Sule menjadi host dalam acara di sebuah stasiun televisi swasta. Turut hadir dalam acara itu Muhammad Devirzha atau biasa disapa Virzha “Idol”. Berawal saat Sule menanyakan ke Virzha mengenai filosofinya tentang parfum.

Virza kemudian menjawab Sule “Aku pernah baca kisah. Jadi Nabi Muhammad itu aromanya seribu bunga, gitu. Berawal dari situ sih. Kalau kita bisa wangi, kenapa enggak,”.

Tiba-tiba saja Andre nyeletuk “aroma seribu bunga? Itu badan apa kebon?“. Kalimat inilah yang menuai kontroversial. Disebutkan di video yang beredar di YouTube bahwa acara itu tayang pada 2017 silam. Namun baru beberapa hari ini viral.

Baca Juga ...   Cinta Penelope Divonis Kanker, Sang Suami malah Meninggalkannya

Banyak pihak menyayangkan lawakan Andre ini. Salah satunya Habib Muhammad Hanif Alathos.

Habib Hanif mengecam keras lawakan Andre. “Ini jawaban kurang ajar. Ini penghinaan terhadap Rasulullah. Rasulullah adalah simbol suci, tidak boleh dihina, tidak boleh diledek-ledek, tidak boleh dijadikan bahan becandaan.

“Karenanya, saya ultimatum kepada Andre. Anda boleh menghina saya. Saya Muhammad Hanif Alathos. Anda boleh caci saya. Anda boleh maki saya. Tapi jangan coba-coba menghina Rasulullah. Karena kalau Anda menghina Rasulullah, sama saja Anda mengajak perang umat Islam,” ujar Habib Hanif.

Oleh karena itu, Habib Hanif meminta Andre segera bertaubat, minta maaf pada Allah, Rasulullah dan umat Islam atas perbuatannya. Habib Hanif juga meminta kepolisian memproses Andre atas lawakannya yang menghina simbol suci, junjungan umat Islam.

Baca Juga ...   Sule Ulang Tahun Ke-42, Andre Taulany : Dia Pengen Kado Istri

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.