News

Timnas U-23 Berusaha Bangkit dari Suriah Setelah Kekalahan

Jakarta – Timnas Indonesia Setelah mengalami kekalahan beruntun pada pertandingan U-23, jajaran pelatih serta pemain timnas U-23 sepertinya sudah mengantongi informasi penting mengenai kekuatan Suriah U-23 dari pertandingan yang berlangsung Kamis (16/11/2017)

Bima Sakti selaku asisten Timnas Indonesia mengatakan para pemain telah melihat video pemain ketika Timnas Indonesia U-23 kalah dari Suriah dan hal itu cukup membantu untuk bias menambah kekuatan dipertandingan berikutnya.

“kami sudah menyiapkan strategi untuk mengantisipasi serangan pemain Suriah agar tak kalah dua kali. Kami juga memperhatikan bagaimana cara mereka bermain karena mereka punya serangan balik yang cepat dan pressing yang ketat,” kata mantan gelandang tim Garuda.

Baca Juga ...   Perut Membengkak Seperti Hamil Besar, Ratna Galih Tegaskan Ia Tidak Hamil

Kemudian dalam susunan pemain juga ada perubahan di banding pertandingan sebelum nya. Di mana untuk pertandingan nanti (18/11/2017) terdapat dua pemain yang dipastikan absen. Adapun pemain tersebut  Rezaldi Hehanussa dan Yabes Malaifani.

Untuk Rezaldi Hehanuussa absen karena telah mengalami cidera sehingga harus beristirahat. Sedangkan Yabes Malaifani absen lantaran belum bergabung usai meninggalnya salah satu keluarganya.

Namun, dengan absen nya dua pemain di pertandingan nanti. Timnas U-23 masih tetap optimis untuk memenangkan pertandingan. Apalagi untuk pertandingan nanti akan ada tambahan pemain  senior. Yang mana hal tersebut akan dapat menambah percaya diri.

Adapun susunan pemain Timnas U-23  untuk pertandingan nanti sore di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pelatih Luis Milla asal Spayol menggunakan empat bek (Ricky Fajrin, Gavin Kwan Adsit, dan I Putu Gede Juni), kemudian untuk lini depan ditempati pemain senior (Ilija Spasojevic dan Boaz Solossa), kemudian pemain depan lainnya ditempati Egy Maulana Vikri dan M Rafli Mursalim.

Baca Juga ...   Hotman Paris ‘Tantang ‘ Perempuan Untuk Memiih antara Dirinya dan Jonatan Christie

Untuk pertandingan Timnas U-23 Vr Suriah sendiri anda bisa menontonnya jam 18.00 WIB di RCTI atau bisa juga lewat streaming melalui situs resmi RCTI dan Metube atau bisa juga dating langsung ke Stadion ibawa Mukti, Cikarang.

Kemudian sebagai tambahan, selain pertandingan Timnas Indonesia vs Suriah, terdapat pertandingan menarik liga-liga Eropa yang berlangsung akhir pekan ini. Salah satunya Arsenal vs Tottenham.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Bencana Alam di Pacitan Kembali Memakan Korban Meninggal Dunia

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.