Video

Video Ganasnya Kutu Laut Kelaparan Pemakan Daging

selebX.com – Sebuah kejadian tidak menyenangkan baru saja menimpa seorang remaja bernama Sam Kanizay di Australia. Sama harus merelakan kakinya yang berdarah-darah lantaran digerogoti oleh hewan kecil ketika hendak mencuci kaki di pantai. Banyak yang berpendapat kalau hewan kecil penyebab luka di kaki Sam tersebut, adalah kutu laut.

Dengan berbekal sampel hewan kecil yang diambil ayah Sam di kejadian, para ilmuan kelautan membenarkan kalau hewan tersebut merupakan Amphipods lysianassid, atau lebih dikenal dengan sebutan kutu laut.

Menurut ahli biologi laut, Genefor Walker-Smith, kutu laut sebenarnya tidak menfokuskan serangannya ke manusia. Melainkan memakan ikan-ikan yang mati atau juga bangkai burung laut. Kejadian yang menimpa Sam beberapa waktu lalu, diyakini hanyalah kesialan belaka.

Baca Juga ...   Pria Ini Punya Cara Unik Untuk Menghindari Kemacetan Saat Berangkat Kerja

Para ahli juga menambahkan kalau serangan kutu laut bukanlah yang pertama kali. Kejadian yang menimpa Sam terjadi karena suatu kebetulan, dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Berikut ini adalah videonya.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.