News

Beyonce dan Taylor Swift Absen di Met Gala 2019

SelebX.Com, Beyonce dan Taylor Swift Absen di Met Gala 2019 – Lady Gaga menjadi pusat perhatian saat tiba di acara penggalangan dana untuk Metropolitan Museum of Art yang digelar setiap tahun pada malam Senin pertama di bulan Mei, Met Gala 2019. Acara tahun ini agak terasa kurang lengkap, karena beberapa pesohor dunia absen, diantaranya Rihanna, Beyonce, hingga Blake Lively.

Met Gala sering dipakai sebagai malam mode besar dunia, di acara ini biasanya menjadi ajang untuk para selebriti tampil memamerkan busana terbaiknya dari karya desainer papan atas. Pada acara tahun ini, Lady Gaga, Harry Styles, Serena Williams, direktur kreatif Gucci Alessandro Michele, dan pemimpin redaksi majalah mode Vogue Anna Wintour memandu jalannya acara.

Baca Juga ...   Ucapan-Ucapan Cewek Yang Kadang Membuat Bosan Pacarnya Untuk Melanjutkan Hubungan

Bintang lain seperti Celine Dion, keluarga Kardashian-Jenner, Katy Perry, Jared Leto, Nick Jonas, Priyanka Chopra, Rami Malek, dan lainnya tampak sudah hadir pink carpet, Senin sore waktu Amerika Serikat.

Tema acara tahun ini adalah “Camp: Notes on Fashion“. Tema camp diartikan sebagai para pendukung kelompok atau doktrin tertentu yang bergerak secara kolektif. Met Gala bahkan mendeskripsikan camp sebagai bentuk cinta yang tidak wajar dan melebih-lebihkan.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Prilly Latuconsina Terlihat Seksi Dan Langsing Dengan Gaun Warna Hitam. Ini Kata Ivan Gunawan?

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.