Seleb

Gara-Gara Hal Ini Cherly Juno Dibanjiri Komentar Pujian Dari Netizen

Salah satu mantan personil Cherry Belle, Cherly Juno, sekarang tengah merasakan sebuah kebahagian yang luar biasa dalam hidupnya. Bagaimana tidak, mantan personil Cherry Belle ini telah resmi dipersunting oleh sang kekasih pada hari ini, Jum’at (17/11).

Tepat pada hari ini Cherly resmi menjadi istri dari Arthur Panjaita. Sebuah acara resepsi pernikahan yang sangat hikmat dan romantis digelar keduanya di The Premiere Hotel, Pekan Baru, Riau. Banyak dari para kerabat dan sahabat yang diundang dalam acara pernikahannya tersebut.

Bukan hanya rangkaian acara pernikahan yang menjadi sorotan netizen dalam pernikahan keduanya. Penampilan Cherly pun ternyata menjadi sorotan para netizen.

Cherly Juno

Bukan hanya sebuah make up yang begitu natural saja yang menarik perhatian netizen, gaun yang dikenakan oleh mantan personil Cherry Belle pun menjadi hangat diperbincangkan. Dengan balutan gaun berwarna putih hasil rancangan dari desainer Lisa Ju pun membuat Cherly semakin mempesona dan menawan.

Terlihat seperti putri dalam sebuah dongeng, dilengkapi dengan veil yang senada dengan gaun yang dipakainya. Sontak penampilan istri Arthur itupun menjadi perbincangan para netizen.

Tidak sedikit dari netizen yang memberikan pujian dari penampilan Cherly tersebut.

“Makin cantik ya,” tulis salah satu netizen.

“Cantik…,” tambah netizen yang lain.

“Jadi Cantik,” sahut yang lainnya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Suami Akui Adanya Pernikahan, Kartika Putri Dibanjiri Doa dan Ucapan Selamat

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.