Seleb

Keluarga Raffi Ahmad Rindu Kumpul Bareng di Bulan Puasa

SelebX.Com, Keluarga Raffi Ahmad Rindu Kumpul Bareng di Bulan Puasa – Biasanya setiap ramadan dimanfaatkan untuk berkumpul dengan keluarga dan orang terkasih. Saat sahur maupun berbuka puasa menjadi saat yang paling berharga untuk berkumpul bersama.

Hal tersebut diatas tampaknya tidak berlaku buat keluarga Raffi Ahmad, walaupun momen tersebut sangat dinantikan, namun karena kesibukan seluruh anggota keluarga hal tersebut sulit diwujudkan. Khususnya Raffi Ahmad, dia malah lebih sibuk bekerja di bulan Ramadan, dibandingkan bulan-bulan lainnya. Ramadan kali ini contohnya, tak tangung-tanggung Raffi Ahmad memborong 8 program TV.

Ibunda Raffi dan Syahnaz Sadiqah, Amy Qanita mengakui kesulitan berkumpul tersebut sudah sangat biasa bagi keluarganya. “Kalau agenda buka bersama sulit ya. Kan Raffi syuting, Gigi (Nagita Slavina) Syuting, Syahnaz syuting, jadi memang agak sulit di bulan puasa ini,” Kata sang Ibu.

Baca Juga ...   Serba Serbi Pernikahan Vicky Shu

Amy Qanita kini lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. “Kalau saya pribadi lebih banyak di rumah aja, karena di rumah juga ada syuting. Gigi-Raffi juga syutingnya banyak di rumah di bulan ini, jadi saya nggak terlalu banyak. Tapi nggak tau ya kalau anak-anak,” kata ibunda Raffi.

Walaupun begitu, Syahnaz dan Mama Amy masih berharap keluarga besar mereka sempat kumpul bareng saat Ramadan tahun ini. “Yang dirindukan ya suasananya, tarawihnya, sahurnya,” kata Amy Qanita.

Semoga..

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Inilah Kesederhanaan Putri Presiden Jokowi Yang Terlihat Dari Undangan Pernikahannya

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.