News

Han Ji Seong Tewas Kecelakaan di Tol

SelebX.Com, Han Ji Seong Tewas Kecelakaan di Tol – Aktris Korea Han Ji Seong, dilaporkan tewas setelah megalami kecelakaan di jalur tol, saat dia hendak menuju bandara Incheon, Senin 6 Mei.

Kecelakaan besar yang merenggut nyawa Han Ji Seong tersebut sebenarnya masih menjadi teka-teki yang membingungkan. Menurut informasi dari suaminya, pagi itu mereka hendak menuju bandara. Kemudian di tengah perjalanan, suaminya meminta Han Ji Seong untuk menepi karena dia ingin ke toilet.

Hal yang membingungkan pun terjadi, usai buang air besar, suaminya justru melihat Han Ji Seong menjadi korban kecelakaan. Suaminya mengaku tidak tahu dan bingung mengapa tiba-tiba mobilnya pidah kejalur dua dari tiga jalur yang tersedia, di mana sebelumnya mereka berada di bahu jalan.

Baca Juga ...   Ciri-Ciri Orang Yang Memiliki Tipe Pelit Atau Irit

Dari kotak hitam di dalam mobil mereka diketahui bahwa sekitar 10 detik setelah suaminya keluar dari mobil, Han Ji Seong keluar dari kursi pengemudi dan berjalan menuju bagasi kendaraan. Kemudian Han Ji Seong terlihat membungkuk dan berputar dari sisi bagasi ke sisi lainnya sebelum kecelakaan terjadi dan merenggut nyawanya.

Kenapa Han Ji Seong menghentikan kendaraannya di jalur tengah jalan tol? Pertanyaan ini yang membuat bingung semua pihak. Menurut polisi, Han Ji Seong sempat menyalakan lampu darurat dan menghentikan mobilnya di jalur kedua. Sesaat kemudian sebuah taksi menabrak Han Ji Seong sehingga Han Ji Seong berada di dekat jalur satu. Celakanya sebuah mobil SUV yang melaju kencang ke arahnya dan menabrak Han Ji Seong untuk kedua kalinya hingga tak bernyawa.

Baca Juga ...   Kerap Kirimi Foto Syur Melalui Instagram, Istri Messi Blok Akun Suzy Cortez

Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan atas kasus kecelakaan yang merenggut nyawa Han Ji Seong. Selain menyelidiki pengemudi taksi dan mobil SUV, polisi juga mencari tahu mengapa Han Ji Seong menghentikan mobilnya di jalur tengah dan keluar dari dalam mobil.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.