Seleb

Andre Taulany Berterimakasih Diserang Jihan Fahira

SelebX.Com, Andre Taulany Berterimakasih Diserang Jihan Fahira – Setelah diduga menghina agama Islam dengan perkataannya, Andre Taulany menerima berbagai hujatan terhadap dirinya, termasuk dari Jihan Fahira.

Di Twitternya, Jihan Fahira meluapkan kekesalannya atas tindakan Andre Taulany. Dalam sebuah kesempatan, Andre menanggapi hal tersebut. Andre yang sudah meminta maaf secara terbuka ke MUI menanggapinya sebagai sebuah nasehat untuk dirinya. “Tidak apa-apa. Saya sangat menghargai apa yang dilakukan oleh Jihan. Dia sahabat saya juga secara tidak langsung juga sudah mengingatkan saya. Saya tidak ada masalah, saya terima semuanya,” kata Andre Taulany.

Andre pun menanggapi tindakan Jihan Fahira dengan sangat positif. Andre Taulany sangat berterima kasih karena sudah dinasihati ketika dirinya melakukan kesalahan. “Dan saya malah berterima kasih kepada Jihan yang secara tidak langsung mengingatkan saya juga. Artinya enggak ada masalah,” Kata Andre.

Baca Juga ...   Pernikahan Belum Digelar Song Joong Ki Dan So Hye Kyo Sudah Renovasi Rumah Baru

Setelah meminta maaf ke Majelis Ulama Indonesia, Andre Taulany kembali datang ke PBNU untuk menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh umat Islam di Indonesia.

Kehadiran Andre Taulany pun diterima dengan baik oleh Said Aqil selaku Ketua Umum PBNU dan Helmy Faishal Zaini selaku Sekjen PBNU. Helmy berharap agar masyarakat Indonesia memaafkan kekhilafan Andre Taulany

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.