News

MUI Tidak Tahu Soal Rambut Nabi Muhammad yang Diterima Oleh Opick

SelebX.Com, MUI Tidak Tahu Soal Rambut Nabi Muhammad yang Diterima Oleh Opick – Beberapa waktu belakangan Netizen rame soal kabar Opick menerima kepercayaan dari Pemerintah Turki untuk menyimpan sehelai rambut Nabi Muhammad. Banyak netizen dan masyarakat yang penasaran apakah rambut yang dipercayakan ke Opick tersebut memang rambut Nabi Muhammad SAW.

Agar tidak menjadi isu viral yang simpang-siur, Majelis Ulama Indonesia (MUI) memberikan penjelasan mengenai benda-benda peninggalan Nabi Muhammad.

Benda peninggalan Nabi Muhammad disimpan di Museum

Masduki Baidlowi Ketua MUI bidang Infokom menjelaskan bahwa peninggalan barang atau bagian tubuh Nabi Muhammad seperti rambut, kuku, serta darah bekam disimpan di museum yang terletak di Turki. Pemerintah Turki yang berwenang mengurus benda-benar peninggalan tersebut.

Baca Juga ...   Digosipkan Jadi Istri Ketiga, Yulia Mochamad Mengaku Tak Ingin Dipoligami

Benda peninggalan Nabi Muhammad Tidak Dimiliki Perseorangan

Masduki Baidlowi juga menjelaskan bahwa benda-benda peninggalan Nabi Muhammad belum pernah dimiliki oleh perseorangan. Karena itu lah perlu diketahui dari mana asal-usulnya jika memang Opick menerima rambut milik Nabi Muhammad

MUI sebagai lembaga Muslim juga tidak tahu-menahu asal-usul rambut Nabi Muhammad sampai ke tangan Opick, dan MUI tidak membenarkan atau melarang masyarakat mempercayai sampai diterima informasi atau kejelasan asal-usul Rambut tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Meski Sepakat Bercerai, Opick dan Dian Rositaningrum Hadiri Wisuda Anak Sulung

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.