Life

Cara Ampuh Melindungi Kebersihan Miss V

Bagi para hawa, pernahkah Anda merasa canggung ketika tak bisa menahan serangan gatal pada organ intim di hadapan umum? Apabila iya, ini waktu yang tepat untuk anda dalam menjaga kebersihan area organ intim anda.  Anda dapat membuat miss V selalu memiliki aroma harum.

Miss V  atau kerap dikenal dengan vagina sebetulnya dapat membersihkan dirinya sendiri. Namun demikian, para kaum hawa mesti mengetahui bagaimana cara dalam menjaga Miss V milik mereka ini.

Kelenjar yang berada di dalam leher rahim serta vagina kerap kali mengeluarkan beberapa cairan, yang mengambil sel kulit tua serta kotoran lain dan juga reruntuhan sehingga melapisi dinding vagina. Ini adalah cara untuk tetap bersih serta melindungi dirinya dari bakteri yang dapat membahayakannya. Tidak peduli seberapa bersih vagina Anda itu bakalan selalu mempunyai aroma yang beda. Namun, janganlah khawatir dan takut sebab hal itu wajar serta normal terjadi.

Baca Juga ...   Khasiat Daun Sirih Untuk Menjaga Kebersihan Miss V

Maka dari itu tidak ada yang salah dengan aroma dari kelenjar keringat pada area organ intim Anda. Akan tetapi, apabila itu mengeluarkan aroma yang amis maupun busuk dan juga disertai dengan rasa gatal-gatal, segeralah periksakan ke dokter kandungan sebab bisa jadi itu adalah salah satu pertanda adanya infeksi.

Untuk tetap menjaga agar Miss V selalu sehat serta bersih sehingga bau di Miss V anda harum anda dapat mencoba beberapa tips kami dibawah ini:

2

  1. Diet sehat

Diet bergizi serta asupan cairan memiliki peran dalam kesehatan vagina serta alat reproduksi anda. Bahkan , makanan khusus misalnya jus buah cranberry serta yoghurt dapat menggagalkan infeksi ragi serta dapat membantu pengobatannya. Cuci dengan sabun lembut serta air dalam membersihkan area organ intim Anda dengan memakai air hangat sehingga dapat membantu anda dalam menghilangkan kotoran.

Baca Juga ...   Tak Hanya Selingkuh Yang Dapat Menimbulkan Pertengkaran, Yuk Kita Simak Apa Penyebab Lain Timbulnya Pertengkaran

Apabila Anda mau memakai pembersih, bilas secara perlahan, campur air dan sabun. Namun jangan melakukan scrubbing. Miss V adalah area senstif serta harus dirawat secara lembut. Tak hanya itu, hindarilah pemakaian deodoran, bedak, maupun tisu yang dirancang demi menyegarkan area organ intim anda atau vagina anda. Sebab, ini dapat menimbulkan iritasi serta rasa seperti terbakar.

  1. Usaplah secara menyeluruh

Berhati-hatilah dalam arah membasuh area organ intim atau vagina anda. Selalu arahkan cara membersihkan yang benar yakni dari depan ke belakang usai memakai kamar mandi untuk menghindari penyebaran bakteri dubur pada wilayah vagina Anda yang dapat menimbulkan infeksi.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Tahapan Yang Akan Anda Lalui Dalam Hubungan Percintaan

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.