Seleb

Hal Mengejutkan Diungkap Oleh Tompi Pasca Kecelakaan Yang Dialami Oleh Setya Novanto

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat atau DPR RI, Setya Novanto, sedang menjadi sorotan publik. Bagaimana tidak, Kamis (16/11) malam Setya  Novanto baru saja mengalami sebuah musibah ketika akan menuju ke kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Kejadian kecelakaan itu pun berawal dari sebuah mobil yang dikendarainya menabrak sebuah tiang listrik yang berada di salah satu jalan yang dilaluinya. Dan gara-gara kecelakaan itu pun membuat sang ketua DPR RI mengalami luka yang cukup parah di bagian kepalanya.

Hal tersebut pun diungkapnya oleh pengacara dari Setya Novanto, Fredrich Yunadi mengungkapkan jika bagian kepala dari sang clien mengalami benjol besar dan harus diperban.

Tombi

“Urgent masih tidur dan diperban lukanya. Benjor besar kepalanya, tangannya berdarah semua. (Kepalanya) benjol seperti bakpao,” tutur pengacara dari ketua DPR RI.

Baca Juga ...   Yasonna Laoly Utus Aidir Amin Periksa Sel Mewah Novanto

Sontak hal tersebut pun menarik perhatian salah satu aktris dan juga dokter bernama Tompi. Dalam sebuah akun Twitter miliknya, Tompi pun ikut mengomentari tentang keadaan yang dialami Setya Novanto.

Artis sekaligus dokter itu pun mengaku merasakan kejanggalan dengan apa yang dikatakan oleh pengacara ketua DPR tersebut. Dia pun sempat memposting tentang hal tersebut.

“Kl kepala kebentur, memar namun gak ada luka luar, terus diperban. Artinya dokternya perlu sekolah lagi. Dan dah pasti masuk neraka soalnya ikut2an ngibul,” tulis Tompi dalam sebuah akun Twitternya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Wah, Dikira Tabrak Kamera Ternyata Tabrak Lawan Main. Seperti Inilah Kronologi Tertabraknya Cynthia Ramlan Yang Sebenarnya

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.