Seleb

Ini Dia Dewi Tanjung yang melaporkan Dugaan Makar

SelebX.Com, Ini Dia Dewi Tanjung yang melaporkan Dugaan Makar – Dewi Tanjung lahir di Padang, 15 Januari 1980. Sebelum terjun ke panggung politik, dia dikenal sebagai pemain sinetron serta mantan aktivis 98. Dewi terjun ke politik melalui PDIP, di Pemilu kali ini inipun Dewi Tanjung tercatat sebagai Caleg PDIP.

Dewi Tanjung yang juga pesinetron tersebut melaporkan Amien Rais, Habib Rizieq, dan Bachtiar Nasir ke Polda Metro Jaya. Mereka semua dilaporkan Dewi atas dugaan makar terkait ajakan people power.

“Perkaranya sama dengan yang kita sangkakan kepada Saudara Eggi Sudjana, people power, dan itu orasinya Bapak Amien Rais langsung di depan KPU tanggal 31 Maret 2019,” Demikian kata Dewi.

Baca Juga ...   Hadir Di Konser Syahrini, Begini Kesan Tak Terduga Indra Herlambang
Dewi Tanjung
Dewi Tanjung

Habib Rizieq dilaporkan terkait video yang beredar di grup WA dan Youtube terkait dengan menyerukan people power dan meminta Jokowi turun. Sedangkan Bachtiar Nasir dilaporkan Dewi juga karena video YouTube yang mempertontonkan Bachtiar menyerukan revolusi.

Saat melaporkan tak lupa Dewi menyertakan alat bukti berupa compact disc (CD) yang berisi orasi ketiga orang yang dilaporkannya.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.