News

Ini Dia Jumlah Kekayaan Grumpy Cat, Kucing yang juga Bintang Film dan Iklan

SelebX.Com, Ini Dia Jumlah Kekayaan Grumpy Cat, Kucing yang juga Bintang Film dan Iklan – Kucing paling populer Grumpy Cat dikabarkan telah mati. Keluarga Grumpy Cat mengumumkan hal itu lewat akun Twitter @RealGrumpyCat.

Grumpy Cat meninggal dengan tenang pada Selasa pagi, 14 Mei, di rumahnya dan dalam kondisi di pelukan ibunya, Tabatha.

Grumpy Cat populer setelah saudara Tabatha, Bryan, mengupload fotonya dengan mimik menggerutu pada tahun 2012. Berikutnya muncul banyak sekali meme Grumpy di internet.

Grumpy Cat kemudian menjadi inspirasi berbagai produk seperti pakaian, bantal, mug, dan casing ponsel. Dan mulailah karir Grumpy Cat sebagai Bintang Iklan. Grumpy Cat semakin populer dan dia pun membintangi film Lifetime yang berjudul Grumpy Cat’s Worst Christmas. Grumpy Cat juga tampil dalam iklan Honey Nut Cheerious dan cover majalah New York.

Baca Juga ...   Keluar Dari RCM Pimpinan Ahmad Dhani, Baby Niken Gabung Management Maia

Tidak berhenti sampai di situ meskipun sudah populer, Grumpy Cat juga menerbitkan sebuah buku, dan buku Grumpy sukses laku keras di pasaran sampai diterjemahkan dalam 15 bahasa.

Dengan kepopuleran nya itu, banyak orang bertanya berapa penghasilan kucing Grumpy selama hidupnya?

Pada tahun 2014, Daily Express melaporkan kekayaan Grumpy Cat mencapai 100 juta dolar Amerika Serikat atau setara Rp 1,4 miliar. Namun Tabatha Bundesen pemilik Grumpi Cat membantah laporan itu dalam sebuah wawancara dengan Huffington Post. Tapi dia tidak mengatakan berapa penghasilan kucing miliknya.

Tahun lalu Grenade sebuah perusahaan kopi membayar keluarga Tabatha 700 ribu dolar Amerika Serikat (Rp 10 miliar) karena telah mengeksplorasi foto Grumpy.

Di Internet Grumpy Cat juga sangat terkenal, kucing yang bernama asli Tardar Sauce ini memiliki lebih dari 2 juta pengikut di Instagram. Grumpy juga menjadi meme populer karena ekspresinya yang tampak menggerutu.

Kini, Grumpy Cat telah tiada, Dia meninggalkan para penggemarnya di usia 7 tahun. Selamat Jalan Grumpy

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.