Seleb

Rina Nose Dikabarkan Keluar Dari Acara ‘D Academy Asia 3’, Ini Penjelasan Direktur Program SCM

Kabar keluarnya salah satu pembawa acara dangdut ‘D Academy Asia 3’, Rina Nose, memang sudah cukup lama terdengar ditelinga masyarakat. Hal tersebut pun semakin diperkuat dengan ketidakhadiran Rina dalam waktu yang cukup lama setelah dirinya memutuskan untuk melepas hijabnya.

Namun kabar tersebut pun akhirnya ditampik oleh direktur program SCM, Harsiwi Achmad. Dalam keterangannya saat ditemui pada Kamis (16/11) kemarin, Harsiwi mengatakan jika Rina Nose tidak dikeluarkan atau pun keluar dari acara dangdut Indosiar tersebut.

Direktur Program SCM tersebut menegaskan jika sahabat dari Irfan Hakim tersebut hanya ingin mencoba menenangkan diri dalam waktu yang cukup lama setelah berbagai komentar dari netizen yang sempat membuat dirinya syok dan kewalahan dalam menjawabnya.

Baca Juga ...   Begini Jawaban Rina Nose Saat Ditanya Soal Agama dan Pindah Keyakinan

Rina Nose 2

“Jadi sebenarnya Rina Nose nggak tampil di ‘D Academy Asia 3’ tersebut karena Rina Nose mau menenangkan diri dulu lah,” ungkap Direktur Program SCM saat diwawancarai kemarin.

Bukan hanya itu saja, Harsiwi juga menjelaskan bahwa dari pihak Indosiar juga tidak pernah memecat ataupun membiarkan Rina hegkang dalam program acara dangdut tersebut. Pihaknya hanya memberikan kesempatan dan izin kepada Rina untuk libur sejenak dengan omongan dari para netizen tersebut.

“Ya karena reaksi yang begitu besar jadi dia mau menenangkan diri dulu. Ya sudah kita kasih kesempatan ya,” tambah Harsiwi Achmad dalam penjelasannya tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Resmi Nikahi Paula Verhoeven, Wulan Guritno Beberkan Perjuangan Baim Wong Nunggu Jodoh

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.