Seleb

Ini Dia Alasan Zhang Ying Mau Menikah dengan Jack Ma

SelebX.Com, Ini Dia Alasan Zhang Ying Mau Menikah dengan Jack Ma – Jack Ma Pendiri Alibaba e-commerce China diduga mempunyai kekayaan lebih dari 36,5 miliar Dolar Amerika Serikat atau Rp 528 triliun, info ini dari Forbes.

Namun ternyata bukan alasan kekayaan yang membuat istri Jack Ma, Zhang Ying jatuh cinta pada Jack Ma. Mereka bertemu saat kuliah di Hangzhou Normal University. Setelah lulus sarjana pada 1988, Ma dan Zang kemudian menikah.

Ini Alasan Zhang Ying Jatuh Cinta pada Jack Ma

Jack Ma bukanlah pria yang tampan tetapi Zhang Ying jatuh cinta pada Jack karena Jack bisa melakukan banyak hal yang tidak bisa dilakukan pria tampan. Memang sebelum mendirikan Alibaba, Jack sempat menjalankan beberapa bisnis dan gonta-ganti pekerjaan.

Baca Juga ...   Rahasia Tubuh Seksi Chris Hemsworth agar Tampil Prima di Avengers: Endgame

Zhang memegang peranan sangat penting bagi karir Jack Ma. Dia selalu berada di sisi Jack baik saat susah maupun dengan kondisi sekarang. Zhang dan Ma awalnya adalah seorang guru. Namun kemudian Jack memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya dan merintis bisnis sebagai penerjemah. Namun bisnis tersebut tidak berjalan lancar. Jack Ma pun terpaksa harus berjualan buah-buahan dan baju untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarganya. Jack Ma kemudian mendirikan bisnis Yellowpages Tiongkok. Tapi bisnis ini pun gagal. Jack Ma lantas bekerja di Kementerian Luar Negeri, Beijing. Zhang pun rela menjadi supir pribadinya.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Bulan April 1999 Jack Ma mendirikan Alibaba. Demi suami Zhang pun bersedia mengundurkan diri dari pekerjaan lamanya dan bergabung dengan perusahaan Alibaba. Awal Alibaba berdiri, Zhang lebih banyak menghabiskan waktunya untuk memasak makanan buat tamu atau klien Alibaba. Sampai akhirnya di tahun 2002, Zhang menjabat sebagai General Manager Alibaba. Namun karena anaknya butuh perhatian kedua orangtuanya, Zhang memutuskan untuk melepaskan jabatannya. Sampai sekarang Zhang berprofesi sebagai ibu rumah tangga yang setia mengurus ketiga anaknya.

Baca Juga ...   Terungkap Sudah Alasan Kebersamaan Ariel NOAH dan Agnes Monica Beberapa Hari Terakhir Ini, Netizen Mengaku Lega. Yuks.. Simak Kebenarannya..!

Jack Ma sangat menghargai pengorbanan sang istri, Jack Ma berterima kasih kepada Zhang karena telah menjadi pasangan yang tidak mengeluh tentang kegagalannya.

Meskipun jarang bicara ke publik, Jack Ma terlihat sangat mencintai dan menghargai istrinya. So Sweet…

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.