News

Anak SMP Perkosa Temannya dan Divideokan Trus Disebar di Grup WA

SelebX.Com, Anak SMP Perkosa Temannya dan Divideokan Trus Disebar di Grup WA – Siswa kelas 3 salah satu SMP di Madiun Jawa Timur memperkosa teman kelasnya. Parahnya perkosaan tersebut kemudian divideokan dan video itu disebar di Grup WhatsApp. Ga kebayang hancurnya hidup korban! Sungguh Bejat !!!

Pelaku yang itu adalah pacaran si korban saat masih di SMP pada September 2016. Setelah lulus dan masuk SMA, hubungan pacaran itu berlanjut. Korban diperkosa pelaku di rumahnya sendiri, dan pelaku sudah mempersiapkan Hp dengan video on kemudian disembunyikan di sudut meja. Video itu merekam semua adegan biadab itu.

Bermodalkan video tersebut, pelaku kemudian mengancam korban dan memperkosa korban berulang kali. Kasus terbongkar waktu pelaku dengan sengaja mengirimkan video pemerkosaan itu ke Grup WhatsApp teman sekolah mereka.

Baca Juga ...   Kasih Sayang Ayah Tak Kalah Besarnya Bagaikan Kasih Sayang Seorang Ibu Pada Anaknya

Akibatnya korban ditangkap dan diadili, Hakim kemudian menjatuhkan hukuman 1 tahun penjara untuk si pelaku. Hakim bersuara bulat dalam menjatuhkan hukuman, meskipun pelaku masih dibawah umur. Duduk sebagai ketua majelis Arif Budi Cahyono dengan anggota Achmad Soberi dan Bunga Meluni Hapsari. Pelaku dinyatakan bersalah dengan sengaja tanpa hak mendistribusikan dan atau membuat dapat diaksesnya informasi elektronik dan atau dokumen elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan.

“Perbuatan terdakwa merusak masa depan korban,” kata majelis dengan suara bulat

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Ini Alasan Walk Out dan Mundurnya Tim Sepak Takraw Putri Indonesia di SEA Games

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.