Seleb

Netizen Lebih Memilih Dewi Persik sebagai Penyanyi 200 Juta dibanding Rosa Meldianti

SelebX.Com, Netizen Lebih Memilih Dewi Persik sebagai Penyanyi 200 Juta dibanding Rosa Meldianti – Setelah sebelumnya beredar kabar Rosa Meldianti mengaku sebagai Penyanyi yang dibayar Rp 200 juta sekali manggung. Tetapi Netizen lebih memilih Dewi Persik yang cocok menyandang gelar Penyanyi 200 Juta tersebut setelah menyaksikan penampilan memukau Dewi Persik di sebuah acara Marketplace terkenal.

Acara marketplace terkenal tersebut berlangsung sangat meriah. Tak hanya dihias dengan dekorasi super mewah, acara spektakuler ini juga bertabur selebriti tersohor Tanah Air. Salah satunya adalah Dewi Persik yang menyanyikan lagu milik Siti Badriah, “Lagi Syantik”.

Penampilan Dewi Persik yang anggun dan memesona dengan gaun berwarna jingga inilah yang membuat kagum Netizen. Bahkan penampilan pelantun “Mimpi Manis” itu kian memukau dengan mahkota yang menghiasi rambutnya. Di acara tersebut Dewi Persik tampil bagaikan Ratu.

“Cantiknya mami kesaayangan aku @dewiperssikreal,” begitu yang ditulis akun @mintulgemintul. Dalam waktu singkat, unggahan Video Dewi Persik itu pun sukses mengundang ragam komentar dari para netizen. Dan langsung viral.

Baca Juga ...   Salah Tulis Gelar Kuasa Hukum, Keponakan Dewi Persik Banjir Kritikan Netter

Yang lebih menarik sebagian besar netizen malah menyinggung soal bayaran Rp 200 juta. Netizen menganggap Dewi Persik lah yang pantas menyandang Penyanti dengan bayaran 200 Juta, bukan Rosa Meldianti keponakan Dewi sendiri.

Berikut beberapa Komen Netizen:

“Kalau ini 200 juta itu mah sah2 aja… Secara dia artis papan atas yg multilatela,”.

“Kalau ini 200 juta percaya tpi kalau yg onoh. Orang gila pun gak bakal percaya, apalagi orang waras. Mulutnya kalau bohong keterlaluan,”.

“Artis 200jt mana yaaa? Kok gak pernah nonggol di tipi show. Goyang blacklist terus tiap malem,”

Wakakakak … lucu ya

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Gara-Gara Keponakan Dewi Persik, Program ‘Rumpi’ Diprotes Hingga Dilaporkan Ke KPI Pusat
zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.