Seleb

Romantisnya Pesan Singkat Eva Celia Dan Sang Kekasih Dihari Jadi Setahun Berpacaran

Pasangan kekasih dari putri Shopia Latjuba dan salah satu drummer tampan, Eva Celia dan Demas Narawangsa, baru saja merasakan kebahagian dalam hidupnya. Pasangan kekasih yang satu ini sedang merayakan hari jadi setahun berpacaran.

Memang sudah diketahui sebelumnya jika Eva sangat jarang sekali memposting kebersamaannya bersama sang kekasih. Namun begitu berbedanya dengan sang kekasih Eva yang selalu mengabadikan momen kebersamaannya bersama Eva dalam akun Instagram pribadinya.

Dan kabar yang baru-baru tengah beredar jika keduanya pun tengah mengirim sebuah pesan romantis di hari jadinya tersebut. Berawal dari sang kekasih, Demas yang mengirim pesan romantis kepada Eva bersama dengan sebuah foto dirinya bersama Eva.

Baca Juga ...   Geram Dengan Tercorengnya Dangdut, Cita Citata Diduga Sindir Lucinta Luna

Dalam foto tersebut terlihat Demas yang sedang mencium pipi Eva dengan mesranya ditambah dengan ekspresi Eva yang terlihat sangat ceria. Dalam postingan tersebut terselip caption pesan romantis.

“Aku bersyukur atas 365 hari ini, aku dapat menghabiskan hidupku bersama pasangan yang sangat mencintai, peduli, dan saling mendukung. Kadang aku melihatmu dan berpikir bagaimana aku bisa sangat beruntung. Jadi selamat hari jadi yang pertama sayang. Sungguh perjalanan yang menakjubkan sejauh ini. Masih banyak tahun yang akan datang lagi tentunya. Aku Cinta Kamu,” tulis sang  kekasih dalam postingan fotonya tersebut.

Dan Eva pun membalas pesan dari sang kekasihnya tersebut.

“Tapi aku lebih mencintaimu, manis. Dan hatimu dan segala sesuatu yang dibuatnya dan semua hal yang melebihinya. Atas segalanya aku berterima kasih untukmu,” jawab Eva dalam membalas pesan romantis dari sang kekasihnya.

Baca Juga ...   Ahli Tarot Ini Ramal Maxime Bouttier-Prilly Latuconsina Segera Menikah

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.