Seleb

Deddy Corbuzier Pengen jadi Mualaf

SelebX.Com, Deddy Corbuzier Pengen jadi Mualaf – Deddy Corbuzier datang dengan info yang cukup surprise. Deddy mengakui jika saat ini dia sedang dalam proses mendalami agama Islam dan sedang dalam perjalanan menuju mualaf.

Dalam sebuah video yang berdurasi 6 menit, Deddy mengaku bahwa dirinya mendapat teguran keras dari Gus Miftah, sahabat yang juga ustaz tempatnya belajar agama Islam. Gus Miftah menilai Deddy harus belajar lagi bagaimana menjadi muslim yang baik dan benar kalau suatu saat Deddy masuk Islam.

“Gue yakin, elu bener tapi yang harus ente ingat bener itu harus baik. Maka atas semua kegaduhan hari ini, aku nasehati Deddy Corbuzier minta maaflah. Toh, minta maaf itu mulia, minta maaf tidak hina, bahkan ente lagi belajar agama Islam ama gua, dan yang paling berhak menjadi hakim itu adalah Allah,” Begitu bunyi nasehat Gus Miftah di video tersebut.

Baca Juga ...   Iklan Black Pink Bukan Diboikot KPI, Deddy Corbuzier Beberkan Fakta Sebenarnya

Deddy mengaku sangat merasakan teguran tersebut, Deddy langsung merenungi kesalahannya. Dan dia pun meminta maaf lewat video yang baru saja diupload kemarin.

“Kamu harus minta maaf, itu jadi dialog yang panjang. Saya berdebat dengan yang dikatakan. Beliau benar, mungkin harus menyelesaikan sesuatu dengan baik juga. Bukan dengan keras diadu keras, bukan siapa yang benar dan salah. Benar salahnya kamu yang menilai adalah Allah,” kata Deddy.

“Dalam proses pembelajaran saya sebagai mualaf, saya juga harus meminta maaf atas semua hal yang sudah terjadi. Keributan yang sudah terjadi, entah itu benar atau salah,” Kata Deddy

Semoga cepat dapat hidayah Ded…

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Dituding Dengki Usai Kritik Konten YouTube Baim Wong, Deddy Corbuzier Angkat Bicara
zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.