News

Tangis SBY dan BJ Habibie Saat Kehilangan Istri Tercinta

SelebX.Com, Tangis SBY dan BJ Habibie Saat Kehilangan Istri Tercinta – Lagi Viral di Medsos para netizen membandingkan foto Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan BJ Habibie sedang menangis saat kehilangan istri tercinta. Habibie menangis saat Ainun meninggalkannya, dan SBY menangis melepas kepergian Ani Yudhoyono.

Kelihatan sekali mata SBY sangat sembab dan bengkak, pertanda kelelahan begadang dan habis menangis. Ekspresi kesedihan dari presiden RI ke-6 ini tampak terpancar dari wajahnya.

Tidak berbeda dengan BJ Habibie, juga menangis merasakan duka mendalam saat ditinggal Ibu Ainun istri tercinta. Dalam foto, tampak Habibie yang mengenakan batik tak mampu menahan tangis.

Tangis SBY dan BJ Habibie Saat Kehilangan Istri Tercinta
Tangis SBY dan BJ Habibie Saat Kehilangan Istri Tercinta

SBY dan Habibie adalah sosok suami yang tangguh dan setia kala menemani istri mereka berjuang melawan penyakit sebelum akhirnya meninggalkan mereka berdua. SBY bahkan tak pernah sekalipun absen menemani Ibu Ani saat menjalani perawatan kanker darah di National University Hospital Singapura. Ibu Ani meninggal dunia pada 1 Juni 2019.

Baca Juga ...   Dunia Kuliner Berduka, Chef Harada Telah Berpulang


Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Begitu juga BJ Habibie, dia juga tak pernah absen menemani Ainun kala sang istri berjuang dalam perawatan kanker usus besar di RS Munich, Jerman. Ibu Ainun mengembuskan napas terakhir pada 22 Mei 2010.

SBY menceritakan bahwa Ibu Ani adalah wanita yang tangguh. Walaupun penyakit kanker darah menggerogoti tubuhnya, Ibu Ani tampak tegar dan tabah. Sby mengatakan bahwa Kemarin sempat bertemu beberapa perawat dari rumah sakit di Singapura, komen para perawat Madam Ani is a strong woman (Ibu Ani seorang perempuan yang kuat).

SBY juga menceritakan sudah dua hari dua malam SBY menemani Ibu Ani yang sedang dalam keadaan kritis. Dia sedang berjuang untuk membuktikan bisa menang melawan kanker darahnya. Namun Tuhan punya cerita lain, Ibu Ani ditakdirkan menghadap sang Khalik terlebih dahulu. Selamat Jalan Strong Women, Wanita yang menjadi Inspirasi banyak Wanita Indonesia.

Baca Juga ...   Dibalik Keharmonisan Anang Hermansyah-Ashanty, Ternyata Sempat Tak Mendapat Restu

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.