Relationship

Tangisan Menyayat Hati Annisa Pohan Ditinggal Ibu Ani Yudhoyono

SelebX.Com, Tangisan Menyayat Hati Annisa Pohan Ditinggal Ibu Ani Yudhoyono – Ibu Ani Yudhoyono tutup usia pada Sabtu, 1 Juni 2019. Ibu Ani meninggal dunia di National University Hospital (NUH) Singapura karena sakit blood cancer atau kanker darah yang dideritanya.

Tidak hanya SBY serta ke dua anak kandung Ibu Ani yang berduka, kedua menantunya, Annisa Pohan dan Aliya Rajasa juga merasa kehilangan sang mertua tercinta.

Annisa Pohan istri dari Agus Harimurti Yudhoyono bahkan menumpahkan kesedihannya di Instagram Story miliknya. Annisa juga mengirimkan sebuah video saat Ani Yudhoyono hendak diizinkan keluar rumah sakit, terlihat keakraban Ibu Ani dan Annisa.

View this post on Instagram

Di beberapa hari terakhir Ramadhan ini mohon bantu kuatkan doa kesembuhan yang tiada kambuh lagi untuk Ibu kita Kristiani Herrawati binti Sarwo Edhie Wibowo… terima kasih atas doa dan kata-kata penyemangat dari teman-teman selama ini. لاَ بَأْسَ طَهُورٌ إِنْ شَاءَ اللَّهُ Laa ba'sa tahuurun 'inshaa'Allaah. Artinya: Tidak mengapa, semoga sakitmu ini membuat dosamu bersih, Insya Allah . أَسْأَلُ اللَّهَ الْعَظِيمَ، رَبَّ الْعَرْشِ الْعَظِيمِ أَنْ يَشْفِيَكَ 'As'alullaahal-'Azheema Rabbal-'Arshil-'Azheemi 'an yashfiyaka. "Aku mohon kepada Allah yang Maha Mulia pemilik ‘Arasy Yang Agung, agar Dia menyembuhkanmu". (Dibaca tujuh kali).

A post shared by Annisa Pohan (@annisayudhoyono) on

Annisa Pohan juga sempat mengirimkan video kebersamaannya bersama Ani Yudhoyono di Instagram. Dalam video tersebut, Annisa merekam kegiatan Ibu Ani Yudhoyono di dalam ruang rawat inap. Annisa bertanya apa yang sedang dilakukan mertuanya itu. Sambil mengayunkan kakinya, Ani Yudhoyono mengatakan sedang latihan agar aliran darahnya kembali lancar dan kakinya yang bengkak segera pulih.

Baca Juga ...   Sarwedah Mengunjungi Makam Julia Perez, Ada Apa ?


Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Panggilan Memo merupakan panggilan kesayangan untuk Ani Yudhoyono, panggilan tersebut berasal dari Almira Tunggadewi Yudhoyono, Putri pasangan Agus Yudhoyono dan Annisa Pohan.

“Walaupun malam-malam Memo semangat exercise sehingga dapat semakin kuat untuk jalan. Terlihat mukanya sangat bahagia karena tidak sabar menyambut besok. Tidak menyangka tidak lama setelah itu kembali drop kondisinya,” tulis Annisa.

Annisa juga meminta maaf kepada Allah kalau selama menjadi menantu Memo, perilaku dan perkataannya meyakiti ibu mertua.

Baca Juga ...   Isyana Sarasvati Sempat Depresi Berat. Seperti Inilah Curhatannya

“Memo maafkan Annisa, Annisa merasa belum maksimal dalam merawat Memo, seharusnya Annisa bisa lebih baik lagi,”

Semua orang sangat kehilangan, tak terbayang rasa kehilangan Annisa yang sudah menganggap Ibu Ani sebagai Ibu kandung sendiri, yang tabah ya Annisa …

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.