Seleb

Gara-Gara Hal Ini, Deddy Corbuzier Puji Kesederhanaan Kaesang Pangarep

Salah satu pembawa acara dan magician terkenal, Deddy Corbuzier, mengungkapkan rasa kagum dan memberikan pujian dengan putra bungsu dari Presiden Joko Widodo bernama Kaesang Pengarep. Sebuah sikap kesederhaan dan rendah hati dari Kaesang pun dipuji oleh sang magician yang identik dengan rambut botak ini.

Memang sudah diketahui sebelumnya, jika keluarga besar dari orang nomor satu di Indonesia ini selalu tampil dengan gaya sederhana dan sopan santunnya. Tak terkecuali dengan Kaesang ini. Dalam beberapa waktu yang lalu, Deddy menjelaskan jika anak bungsu dari Presiden Jokowi ini makan nasi bungkus yang telah dilaleri.

Namun meskipun seperti itu keadaannya, ternyata Kaesang tidak protes ataupun marah dan jijik dengan hal tersebut. Deddy pun juga mengungkapkan hal tersebut.

Baca Juga ...   Wajah Bahagianya Sering Disoroti, Selebgram Rachel Vennya Beberkan Kehidupan Aslinya

Kaesang Pangarep

“Ini pengalaman saya ya. Ternyata dia makan nasi bungkus yang dilalerin ya. Jadi pas kita makan, kan ada banyak laler ya jadi kita kan pusing juga lagi makan mau ngusir laler atau gimana,” ujar pria yang dikabarkan dekat dengan Chika tersebut.

Dan setelah mengungkapkan hal tersebut pun, Deddy juga menirukan jawaban yang diberikan Kaesang dengan kejadian tersebut.

“ Ya mas namanya di jalanan ya banyak laler to. Jadi kita nggak punya kesulitan sama sekali dengan beliau,” kata Deddy Corbuzier dengan menirukan gaya bicara anak bungsu Presiden Jokowi tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Inilah Sesi Wawancara Deddy Corbuzier Bareng Tiang Listrik Yang Bikin Ngakak

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.