News

Protes Netizen Gara-gara Mudik Lancar

SelebX.Com, Protes Netizen Gara-gara Mudik Lancar – Kemacetan Itu Tradisi, Kok Dihilangkan? Begitulah candaan para netizen menyikapi lancarnya arus mudik di tahun ini. Lancarnya perjalanan mudik Lebaran 2019 baik melalui Tol Trans-Jawa, Tol Trans-Sumatera maupun jalur arteri, disikapi menjadi penyebab netizen pada protes, hilangnya tradisi mudik yang penuh kemacetan. Hahaha ada-ada aja ya…

Komen-komen lucu kayak “Pak @Jokowi, bagaimana ini? Saya mudik Cibubur-Semarang 6 jam, sudah termasuk dua kali istirahat di rest area. Apa nggak bisa lebih lambat gitu Pak?” ditimpali netizen dengan komen lucu lainnya.

Komen-komen lucu pun bermunculan .. Contohnya :

“ini rezim paling dzalim, kemacetan itu tradisi, koq dihilangkan sih?”

Baca Juga ...   Polisi Tembak Polisi, Bripka Rachmat Effendy (RE) langsung Tewas setelah diberondong 7 Butir Peluru, Begini Kronologis dan fotonya

“Ini bukan budaya kita, mudik kok gak macet, apa-apaan ini”

Kelancaran arus mudik tahun ini tak terlepas dari peran Kepolisian yang menerapkan rekayasa lalu lintas one way. “Iya sangat efektif. Beberapa hari kami sudah melakukan kegiatan one way, itu memberikan kelancaran sehingga tak terjadi penumpukan-penumpukan yang terlalu lama di jalan,” Kata Humas Mabes Polri.

Untuk mengamankan arus mudik tahun ini Kepolisian menyelenggarakan operasi yang dinamakan Operasi Ketupat 2019. Pos pengamanan juga diaktifkan dan ditambah jumlahnya untuk menjamin keamanan masyarakat.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.