News

Kaus Uniqlo KAWS Yang Jadi Rebutan Pembeli

SelebX.Com, Kaus Uniqlo KAWS mulai diburu para penggemar di Indonesia. Para fans menyerbu toko Uniqlo di sejumlah pusat perbelanjaan untuk berburu UT KAWS Summer. Perlu Kamu ketahui, Kaus tersebut merupakan hasil kerjasama atau kolaborasi Uniqlo dengan seniman asal New York Brian Donnely atau dikenal KAWS dan baru rilis 3 Juni 2019.

Di beberapa pusat perbelanjaan di Jakarta, kaus UT KAWS udah ludes diborong. Para pembeli yang rata-rata adalah generasi milenial tampak kecewa kaus buruannya udah habis.

“Kemarin itu toko belum buka sudah banyak yang ngantre panjang sampai keluar-keluar toko. Eh, dalam sekejap pas toko dibuka kausnya langsung habis,” demikian info salah seorang penjaga ousat perbelanjaan. Kaus yang di desai hasil kolaborasi Uniqlo x Kaws itu dijual dengan harga Rp 199.000. Para pembeli saling nitip aau dititipin temen nya. “Mungkin pembeli banyak yang buka jasa titip atau dijual lagi kausnya,” ucapnya.

Baca Juga ...   Tips Perawatan Kulit Wajah Dengan Bahan-Bahan Yang Ramah Lingkungan

Kaus Uniqlo x Kaws itu adalah edisi terbatas, so wajar diburu penggemar. “Ini sih katanya kausnya limited, jadi kayak banyak yang nyari gitu untuk dijual lagi,” Kata seorang penggemar.

Tapi ada juga yang memanfaatkan kepopuleran kaus tersebut, seperti seorang penggemar yang kami temui, dia banyak dititipkan teman kuliahnya, lumayan dia menjualnya kembali ke temennya Rp 300.000… Kaya dong Lo…

Baca Juga Yang Ini:


Baca Juga ...   Dear Para Cewek, Pacarmu Juga Khawatir Denganmu Ketika Menjalani LDR-an
zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.