Viral

Ini Neh Keistimewaan Sepatu Adidas Yeezy Boost 350 V2 Black yang Bikin Pembeli Rela Antre Berjam-Jam?

SelebX.Com, Ini Neh Keistimewaan Sepatu Adidas Yeezy Boost 350 V2 Black yang Bikin Pembeli Rela Antre Berjam-Jam? – Apa sih istimewanya sepatu Adidas Yeezy Boost 350 V2? Sampai-sampai para penggemar adidas rela antri berjam-jam demi mendapatkan sepatu tersebut? Yup, pantauan Kami antrean sampai panjang kayak ular di depan lobi sebuah mal yang belum dibuka.

Sebuah mal di Jakarta sampai membatasi antrean cukup untuk 150 orang saja, yang ngantre juga harus sudah mendaftar secara online melalui website Ourdailydose.net. Pengakuan seorang pembeli dia mulai antre sejak jam 06.00 WIB dan ternyata sudah banyak yang mendahuluinya.

Kenyataannya, sepatu Adidas Yeezy Boost 350 V2 Black langsung habis terjual hanya dalam hitungan 20 menit di Our Daily Dose (ODD) Grand Indonesia. Belum jam 10.30 kurang lebih 100 pasang sepatu Adidas Yeezy 350 V2 Black habis terjual. Tentu saja banyak hal tersebut membuat banyak peminat yang tidak kebagian merasa kecewa. Apalagi mereka rela antre dari sebelum mal dibuka.

Baca Juga ...   Trio Kasus Video Ikan Asin Ditetapkan sebagai Tersangka

Bagi penggemar yang tak kebagian sepatu Adidas Yeezy 350 V2 Black mereka tidak kehabisan akal. Mereka menawar sepatu itu dari penggemar yang saat itu sudah membeli sepatu Yeezy. Tak tanggung-tanggung, mereka sampai ada yang rela mengeluarkan kocek sampai dua kali lipat dari harga sepatu di mall.

Para penggemar yang memburu sepatu Adidas Yeezy 350 V2 Black mengakui sepatu tersebut untuk koleksi dan juga investasi. Karena harga jual kembalinya lumayan memberikan keuntungan.

Lantas apa istimewanya sepatu ini? Rupanya Adidas Yeezy 350 V2 Black adalah sepatu yang dirilis Adidas dengan jumlah terbatas alias Limited Edition, sehingga membuat sepatu ini jadi incaran para kolektor sepatu. Tentu saja harga nya nanti akan jadi tinggi sekali karena kelangkaannya. Itulah yang membuat sebagian orang rela antre berjam-jam demi mendapatkan sepatu tersebut.

Baca Juga ...   Breaking News, Nunung dan Suami Ditangkap Karena Kasus Narkoba !

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.