Seleb

Cerita Emosi Angela Gilsha Jadi Viral Sampai Disindir Babe Cabita

SelebX.Com, Cerita Emosi Angela Gilsha Jadi Viral Sampai Disindir Babe Cabita – Jejak Digital memang kejam, maksud hati mau curhat malah jadi viral, Yoi si cantik Angela Gilsha tiba-tiba viral karena curhat di tulisan di Insta Story-nya. Ditambah lagi komen para Netizen, termasuk Komika Babe Cabita.

Ceritanya hari minggu kemaren, Angela Gilsha curhat saat lagi di pesawat. Mantan pacar Giorgino Abraham ini nulis di Insta yang mengatakan jika dia lebih memilih membawa hewan peliharaan di pesawat daripada bayi.

View this post on Instagram

Perfect natural lighting✨

A post shared by Angela Panari (@angelagilsha) on

“Gue lebih setuju bolehin hewan peliharaan masuk pesawat dibanding bayi” ini kata Angela Gilsha yang jadi viral.

Terang aja secuil curhatan itu kemudian jadi viral ! masak lebih sayang doggy daripada Baby, hadeuuh. Curhatan itu langsung aja menyebar kayak penyakit menular, apalagi langsung diembat para akun akun gosip, capturan postingan itu langsung menyebar di dunia maya tanpa bisa dikendalikan lagi.

Baca Juga ...   Dikabarkan Jalin Asmara Dengan Stuart Collin, Angela Gilsha Beri Jawaban Mengejutkan

Selain akun gosip, para artis termasuk komika juga menyindir tulisan Angela Gilsha, salah satunya Babe Cabita. Di Insta Story-nya, Babe Cabita menuliskan jika Angela Gilsha adalah artis panutannya. Biasa… muji dulu trus diinjek-injek hehe.

Cerita Emosi Angela Gilsha Jadi Viral Sampai Disindir Babe Cabita
Screenshoot Sindiran Babe Cabita ke Angela Gilsha

Babe Cabita menulis Angela Gilsha adalah salah satu panutannya, tak lupa Babe juga menulis Angela Gilsha dapat salam dari Bambino, anak Babe Cabita yang masih bayi.

Dan ini bagian sindiran Babe Cabita ke Angela Gilsha..

Ngakan bambino mudik naik pesawat, tapi biar ga ada yg terganggu dipesawat klo nangis, ahirnya bambino dimasukin koper deh kayak vidgram kemaren,” tulisnya

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Zaskia Adya Mecca Beri Ucapan Ulang Tahun Kepada Putra Pertama Hanung  
zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.