Asia

B.I Mundur dari iKON Karena Kasus Narkoba

SelebX.Com, B.I Mundur dari iKON Karena Kasus Narkoba – Kim Han Bin alias B.I iKON mengumumkan pengunduran dirinya dari boyband iKON. B.I mengundurkan diri karena adanya laporan bahwa dirinya membeli narkoba secara ilegal. B.I menyampaikan pengumuman pengunduran dirinya ini via Instagram pada hari ini.

B.I juga mengakui bahwa dia pernah membeli dan menggunakan obat-obatan terlarang. B.I menyampaikan kenapa dia melakukan hal tersebut. Menurut B.I dia sempat mengalami masa sulit sehingga menjadikan narkoba sebagai pelarian. “Memang benar bahwa saya ingin mengandalkan sesuatu yang tidak seharusnya saya dekati karena masa yang sulit dan menyakitkan yang saya alami. Namun, saya terlalu takut dan ngeri melakukannya,” info B.I.

View this post on Instagram

A post shared by 김한빈 비아이 (@shxxbi131) on

“Meski begitu, saya sangat malu dan meminta maaf kepada penggemar yang sangat kecewa dan terluka karena kata-kata dan tindakan saya yang salah,” B.I.

B.I menambahkan bahwa dia ingin rehat dan introspeksi diri serta tidak ingin mengganggu ketenangan teman-temannya di tim iKON.

Agensi B.I YG Entertainment yang semula membantah bahwa B.I terlibat Narkoba sampai saat ini belum memberi komentar apapun terkait kabar pengunduran diri B.I tersebut.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu
Baca Juga ...   Merasa Cinta, Akhirnya Fifty Harmony Ingin Berkolaborasi Dengan BTS

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.