News

Seperti Sinetron, Ini Dia Kisah Istri Digadaikan Suaminya Rp 250 Juta yang Jatim Berujung Maut

SelebX.Com, Seperti Sinetron, Ini Dia Kisah Istri Digadaikan Suaminya Rp 250 Juta yang Jatim Berujung Maut – Alkisah ada seorang suami yang tega menggadaikan istrinya sebesar Rp. 250 juta. Cerita ini terjadi di Lumajang, Jawa Timur, dan jadi sorotan hangat di masyarakat karena berakhir dengan kematian orang yang salah.

Nama sang suami tersebut adalah Hori, pria setengah baya asal Lumajang yang sudah tega menggadaikan istrinya sebesar Rp 250 juta, Hori harus berakhir di penjara Polres Lumajang, karena membacok orang yang salah.

Hori diduga menggadaikan istrinya kepada Hartono (40), yang juga masih tetangga dengan korban Toha sebesar Rp 250 juta. Kemudian Hori ingin menebus istrinya ke Hartono, namun ditolak oleh Hartono. Hori pun nekat ingin membunuh Hartono.

Baca Juga ...   Beberapa Kebohongan Yang Sering Dilakukan Cowok Saat Sedang Mendekati Gebetannya

Selasa malam sang korban Toha bersama temannya bernama Kholik (34) warga Desa Sombo Kecamatan Gucialit mencari sepatu milik anak Kholik yang terjatuh di Jalan Dusun Argomulyo desa setempat. Tanpa diketahui muncullah Hori yang tiba-tiba membacok Toha memakai celurit. Hori mengira Toha adalah Hartono, cilakanya Toha masih termasuk keluarga Hori sendiri. Toha langsung terjatuh bersimbah darah dengan luka bacok di bagian punggung. Hori pun lantas melarikan diri. Warga sekitar langsung menolong Toha dengan melarikannya ke rumah sakit. Namun nyawanya tidak tertolong akibat parahnya luka yang diderita Toha.

Polres Lumajang yang mengetahui kasus pembacokan itu langsung mengejar pelaku. Akhirnya, Polisi dibantu perangkat Desa Jenggrong berhasil menangkap Hori di Kecamatan Ranuyoso. Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Hasran mengatakan polisi akan memeriksa sejumlah pihak.

Baca Juga ...   Ketika Berada Dalam Pesawat Ada Beberapa Peraturan Yang Mesti Anda Ikuti!

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.