News

Baru Nikah 6 Bulan sudah Melahirkan ini Alasan Aura Kasih

SelebX.Com, Baru Nikah 6 Bulan sudah Melahirkan ini Alasan Aura Kasih – Kelahiran putri Aura Kasih dan Eryck Amaral disambut bahagia oleh keluarga dan teman sesama artis. Tetapi kabar kabar bahagia itu juga mengundang tanda tanya dari para netizen, pasalnya Aura Kasih baru saja menikah 6 bulan lalu, tetapi sudah melairkan anaknya yang pertama.

Aura Kasih dan Eryck Amaral menikah tanggal 26 Desember 2018, ini berarti usia pernikahan Aura Kasih dan Eryck Amaral baru berjalan 6 bulan. Berdasarkan fakta itu banyak netizen yang menuduh Aura Kasih sudah hamil duluan di luar nikah. Benarkah fakta tersebut ?

View this post on Instagram

selamat datang di dunia sayang. ….

A post shared by spongebob (@aurakasih) on

Aura Kasih menjawab semua pertanyaan dan keraguan netizen tentang status hamil diluar nikah tersebut. Aura Kasih memberikan alasan yang dimuat di Instastorynya pada januari 2019 lalu.

Baca Juga ...   Iis Dahlia Tetap Dibanjiri Kritikan Warganet Meski Sudah Klarifikasi

Sebenarnya Aura Kasih trauma mengumbar kisah cintanya di depan publik, karena dia sempat gagal menjalin hubungan dengan Glenn Fredly, makanya Aura Kasih mengaku sudah menikah secara siri di Bangkok, Thailand pada bulan September 2018 lalu. Aura Kasih juga menginformasikan bahwa Eryck Amaral sudah menjadi mualaf. Aura Kasih menikah secara siri karena sang suami masih terikat kontrak jadi belum bisa melangsungkan pernikahan di Jakarta. Pernikahannya dilangsungkan secara diam-diam dan memang sengaja tidak mengundang media. So, wajar kalau netizen pun tidak mengetahui kalau dia sudah menikah.

Aura Kasih juga mengaku bahwa dirinya sudah hamil sejak November 2018, tepatnya sebulan setelah menikah siri. Kalau dihitung harinya harusnya memang belum saatnya lahiran anaknya, karena belum cukup 9 bulan.

Baca Juga ...   Disebut Pelakor dan Disindir April Jasmine, Wanita yang Video Call Dengan Ustad Solmed Minta Maaf

Atas fakta tersebut Aura Kasih dengan tegas menyatak bahwa anaknya memang lahir prematur, 2 minggu mendahului tanggal normal “baby ku emang blm 9 bulan. jadwal lahiran masih 2 minggu lebih karena ketubannya udah kering, dan pas d check dokter trnyata udah bukaan 1 jadi babynya harus d take out…tapi allhamdulillah baby nya sehat..

Gitu guys ceritanya…

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.