Seleb

Ini Misi Deddy Corbuzier Setelah jadi Mualaf

SelebX.Com, Ini Misi Deddy Corbuzier Setelah jadi Mualaf – Setelah hampir delapan bulan mempelajari agama Islam, bertanya dan menimba ilmu dari beberapa pemuka agama, Deddy Corbuzier mantap dan berencana untuk segera menjadi mualaf. Sebuah info menyebutkan kalau Deddy Corbuzier akan bersyahadat pada tanggal 21 Juni 2019 ini.

Gus Miftah, salah seorang pemuka agama Islam yang dirujuk Deddy sebagai gurunya mendalami Islam menyebutkan bukan perkara mudah untuk menjelaskan tentang Islam kepada Deddy Corbuzier. Memang Deddy Corbuzier dikenal kritis dan selalu meminta jawaban yang pasti dan jelas.

“Karena saya tahu Deddy itu orangnya rasional, ya saya harus bicara agama Islam secara rasional yang bisa diterima oleh akal dia,” kata Gus Miftah.

Deddy menurut Gus Miftah adalah orang yang cerdas, semua hal yang ditanyakan harus dijawab dengan nalar dan logika. Sehingga Gus Miftah mengaku juga hati-hati memberikan Deddy pembelajaran tentang Islam.

Baca Juga ...   Deddy Corbuzier Pengen jadi Mualaf

Ini yang menarik, setelah memeluk agama Islam nanti Deddy Corbuzier punya misi mau mengangkat derajat kaum marjinal dan juga men sejahterakan mereka. Semoga tercapai, kita doakan bersama.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.