News

Festival Ennichisai 2019 di Hadiri 300 Ribu Pengunjung

SelebX.Com, Festival Ennichisai 2019 di Hadiri 300 Ribu Pengunjung – Festival Budaya Jepang Little Tokyo Ennichisai yang digelar di wilayah Blok M Kebayoran Baru Jakarta resmi dibuka pada hari ini, Sabtu 22 Juni 2019. Festival tersebut langsung dipadati pengunjung. Targetnya
Festival Budaya Jepang Little Tokyo Ennichisai akan dipadati 300 ribu pengunjung selama dua hari festival berlangsung. Para pengunjung sangat antusias pengen tahu isi dari Festival budaya Jepang yang juga sangat identik dengan Blok M.

Festival Budaya Jepang Little Tokyo Ennichisai dibuka langsung oleh Wakil Wali Kota Jakarta Selatan, Wawali mengatakan Festival Ennichisai 2019 ini diharapkan dapat menarik minat pengunjung hingga mancanegara.

Baca Juga ...   Tips Menemukan Jodoh Jika Anda Disibukkan Dengan Pekerjaan
Festival Ennichisai 2019
Pengunjung tertarik pernak-pernik di Festival Ennichisai 2019

“Di Festival Ennichisai ini kita bisa memperkenalkan budaya dua negara baik Jepang maupun Indonesia dan selalu menjadi daya tarik warga setiap tahunnya. Semoga rutinnya pagelaran festival ini dilaksanakan, temen-temen mancanegara yang tau informasinya juga ikut berkunjung meramaikan,” Kata Wawali.

Salah seorang warga yang mengunjungi festival tersebut mengatakan Festival Ennichisai selalu memiliki daya tarik yang berbeda setiap tahunnya. Kebanyakan para pengunjung sangat suka dengan pernak pernik khas Negara Sakura tersebut dan menjadi objek paling rame yang dikunjungi.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Dendy Mikes Meninggal, Ini Cara dan Langkah Pertama Menyelamatkan Orang yang Kena Serangan Jantung
zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.