Seleb

Inilah Antusias Reza Rahardian Ikut Kampanye ‘Anti Kekerasan Perempuan’ Lewat 16 Film Festival

Salah satu aktor tampan, Reza Rahardian, baru-baru ini mengikuti sebuah kampanye. Kampanye yang bertemakan ‘Anti Kekerasan Perempuan’ lewat 16 Film Festival ini ternyata merupakan sebuah projek yang diadakan oleh salah satu sutradara film bernama Nia Dinata. D

alam kesempatan Jum’at (17/11) kemarin, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Reza mengatakan alasannya kenapa dirinya ikut bergabung dan antusias dalam acara kampanye ‘Anti Kekerasan Perempuan’ tersebut.

“Kemudian kalau di 16 Film Festival ini yang melatarbelakangi kenap saya terlibat, ya karena isunya memang penting,” tutur salah satu aktor tampan tersebut.

Reza

Reza Rahardian pun juga menambahkan alasan lain kenapa dirinya akhirnya memutuskan untuk menjadi salah satu bagian dari kampanye itu. Dia juga mengatakan jika ingin ikut menyuarakan hak-hak dari setiap perempuan.

Baca Juga ...   Pihak Kriss Hatta Siap Ladeni Ajuan Banding dari Hilda Vitria

“Kemudian senang sekali ketika laki-laki juga boleh diberikan tempat untuk punya suara, menyuarakan tentang hak-hak perempuan, itu kan sesuatu yang bisa dibilang jarang ya, jadi buat saya kenapa tidak,” tambah penjelasan aktor pemain ‘Gerbang Neraka’ tersebut.

Dan bukan hanya itu saja, aktor tampan ini juga mengaku bahwa kampanye yang dilakukannya sekarang ini bukan kali pertama dia lakukan.

“Sebenarnya tadi saya sudah menyampaikan bahwa saya sedang terlibat dalam beberapa champaign. Salah satunya ada Yapika saya sebagai Duta Yapika bersama dengan istri dari Duta Besar Inggris,” ungkap Reza Rahardian.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Sibuk Kerja, Marshanda Sering Kangen Anak

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.