News

Giant Segera Tutup Toko Obral Murah Barang Sampai 28 Juli 2019

SelebX.Com, Giant Segera Tutup Toko Obral Murah Barang Sampai 28 Juli 2019 – Super Mall Giant milik PT Hero Supermarket akan menutup sejumlah toko miliknya tanggal 28 Juli 2019.

Petugas kasir Giant Express Mampang mengklarifikasi kebenaran kabar tersebut. Info sang petugas Giant mendiskon besar-besaran barangnya sampai habis di tanggal penutupan nanti. Pengunjung di Giant Express Mampang tampak membludak berburu barang diskon. Mulai dari makanan, peralatan memasak, alat elektronik, alat mandi, dan lain sebagainya. Antrein di kasir juga tampak mengular sampai setengah toko. Pengunjung yang rata-rata adalah ibu-ibu tersebut tampak antre dengan kereta dorong dengan barang belanjaan yang penuh. Diskon diberikan mulai dari 5 persen hingga 50 persen.

Baca Juga ...   Adakan Batik Days, 12 Mahasiswa Asing Ikut Terlibat

Menurut informasi yang beredar, enam gerai milik Giant akan tutup di 28 Juli nanti. Keenam gerai tersebut yaitu Giant Express Cinere Mall, Giant Express Mampang, Giant Express Pondok Timur, Giant Extra Jatimakmur, Giant Mitra 10 Cibubur, dan Giant Extra Wisma Asri. Dampaknya tentu saja para karyawan Giant tersebut akan di PHK sesuai aturan. Hayuuk berburu diskon di Giant.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Jika Anda Berniat Traveling Dengan Si Kecil Jangan Lupa Persiapkan Beberapa Hal Berikut Ini
zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.