News

Masih Ingat Artis Eva Arnaz? Begini Kondisinya Sekarang

SelebX.Com, Masih Ingat Artis Eva Arnaz? Begini Kondisinya Sekarang – Eva Arnaz adalah artis terkenal di tahun 70 an dan 80 an, Eva Arnaz pernah mendapat predikat sebagai Ratu Film Panas era 80-an. Singkat cerita ketenaran Eva Arnaz di industri film panas Indonesia dulu tak diragukan lagi. Ada puluhan judul film yang telah dia bintangi, sampai-sampai Eva Arnaz dijuluki sebagai bom seks Indonesia.

Beberapa film terkenal yang dibintangi Eva Arnaz adalah Montir-Montir Cantik (1984), Jaka Sembung Sang Penakluk (1981), dan Antri Dong (1991). Nama Eva Arnaz pertama kali muncul dalam film berjudul Intan Perawan Kubu yang dirilis pada 1972. Lewat film ini pula nama Eva Arnaz mulai melejit akibat keberaniannya dalam berakting. Film terakhir yang dibintangi Eva Arnaz adalah Asrama Perawan Metropolitan. Setelah itu kariernya di film mulai meredup, dan Eva Arnaz pun beralih ke dunia layar kaca alias sinetron.

Baca Juga ...   Begini Tanggapan Bella Soal Pertunangan Afif Kalla Dengan Tistha Nurma

Beralih ke sinetron, Eva Arnaz membintangi sinetron berjudul Rosanna pada 1996, dan sinetron itulah yang yang mengakhiri kiprahnya di dunia akting.

Eva Arnaz saat terkenal dulu
Eva Arnaz saat terkenal dulu

Eva Arnaz sudah menikah sebanyak 5 kali, Eva juga sempat menikah dengan rekan sesama aktor. Barry Prima menjadi suami kedua Eva Arnaz. Adi Bing Slamet juga sempat dikabarkan pernah menikah dengan Eva Arnaz tapi tidak diketahui kepastiannya. Pernikahannya yang keempat merupakan yang paling tragis buat Eva Arnaz, setelah dipersunting oleh Dedy Omar Hamdun, Eva ditinggalkan dengan cara tragis. Suami keempat Eva Arnaz ini menghilang menghilang dalam skandal penculikan aktivis pada kerusuhan tahun 1998. Ditinggalkan Dedy Omar Hamdun, Eva Arnaz mengalami titik balik kehidupan. Eva Arnaz lantas hijrah dan berganti nama menjad Siti Syarifah. Eva Arnaz sempat menunaikan ibadah haji ke Tanah Suci dan pulang ke Indonesia dengan hati yang mantap berhijrah.

Baca Juga ...   Kekompakan Yang Di Miliki Keluarga, Membuat Cita-Cita Jupe Segera Terwujud
Kondisi Artis Eva Arnaz Sekarang
Kondisi Artis Eva Arnaz Sekarang

Gimana kehidupan Eva Arnaz sekarang ? Setelah hijrah dan menjadi Siti Syarifah, Eva menjual semua hartanya seperti rumah, mobil, dan masih banyak lagi. Untuk keperluan sehari-hari Eva Arnaz berjualan lontong sayur di kawasan rumahnya. Eva juga membuka butik sendiri.

Kini Eva Arnaz tampil bersahaja, tanpa makeup, hidupnya bahagia dan begitu sederhana. Semoga sukses Eva Arnaz!

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Penjelasan MA Saol Saipul Jamil yang Akan Bebas 2 Bulan Lagi

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.